Dunia Baru, Kerajaan Fortis, Istana Kerajaan, Lantai 2, Ruangan Santai.
“Ars, kami sudah siap” Kata Eina yang saat ini berdiri di depan Ars bersama dengan Megumi dan Nezuko.
Kemarin malam, Ars telah melakukan pemanggilan terhadap tiga karakter lainnya. Mereka bertiga juga telah diperkenalkan kepada semua petinggi dan alasan kenapa mereka bertiga tidak ikut dalam perjalanan menuju ke Kerajaan Prodance dikarenakan Ars ingin mereka bertiga beradaptasi terlebih dahulu di kerajaan ini.
Eina Tulle - Kepala Departemen Pertanian
Nezuko Kamadou - Wakil Kepala Departemen Pertanian Bidang Sayuran.
Tadokoro Megumi - Wakil Kepala Departemen Pertanian Bidang Buah.
“Bagus” Ars langsung bangkit dari tempat duduknya dan berkata, “Kalau begitu, mari kita pergi.”
Ars dan mereka bertiga langsung berjalan turun dari istana kerajaan untuk jalan-jalan melihat pengembangan pembangunan Kerajaan Fortis.
“Apakah kalian sudah bisa mulai beradaptasi dengan tempat tinggal kalian saat ini?” Ars bertanya dengan santai.
“Lumayan. Sebenarnya masih agak sulit untuk bisa tidur dengan nyenyak tadi malam.” Kata Eina
“Hal itu mungkin karena faktor kamu baru pertama kali disini. Tubuh kamu masih dalam keadaan tegang dan masih waspada terhadap tempat baru. Perlahan-lahan kamu pasti akan segra mulai beradaptasi dengan tempat ini” Kata Ars dengan tenang, “Bagaimana dengan kalian berdua?”
“Saya sama seperti Eina. Masih sulit juga untuk bisa tidur dengan nyaman.” Kata Megumi dengan sedikit gugup.
Nezuko mengangguk.
“Cobalah perlahan-lahan beradaptasi. Kalian pasti akan segera mulai terbiasa” Ars berhenti sejenak dan melanjutkan, “Ngomong-ngomong, selain Eina. Kalian berdua saat ini masih belum memiliki tugas apapun. Wilayah yang nantinya akan ditanam sayuran dan buah saat ini masih belum dipersiapkan. Karena itu, saya ingin kalian berdua mempersiapkan diri dengan memepalajari berbagai masalah budidaya tumbuhan di perpustakaan. Ada terdapat buku-buku yang menjelaskan mengenai budidaya tumbuhan disana”
Tatapan Ars menatap ke arah Nezuko, “Terutama untukmu, Nezuko. Kamu berasal dari dunia zaman kuno. Kamu pastinya belum banyak tahu mengenai proses budidaya tanaman yang ada di era modern. Kamu perlu belajar”
“Saya akan melakukannya” Nezuko menjawab sambik mengangguk.
Tatapan Ars kemudian menatap ke arah Eina, “Itu juga berlaku untukmu, Eina. Meskipun kamu tidak secara langsung turun ke lapangan dan paling banyak tugasmu dalam bidang dokumen. Kamu juga perlu belajar cara budidaya tanaman pada dunia modern yang tidak memiliki konsep kekuatan. Karena budidaya tanaman pada dunia itu lebih baik dan juga lebih berkembang dibandingkan dengan duniamu sebelumnya”
“Saya mengerti” Eina mengangguk.
“Jika kalian ingin memulai, silahkan tunggu saja Shiina terlebih dahulu. Dia adalah orang yang paling tua mengenai perpustakaan. Kalian bisa memintanya untuk membantu kalian dalam mencari buku yang kalian inginkan”
Mereka bertiga melanjutkan perjalanan sambil berbicara. Sambil berjalan dan berbicara, mereka juga mengamati proses pembangunan bangunan-bangunan kerajaan yang saat ini sedang berlangsung.
“Yang Mulia” Garm yang saat ini baru saja keluar dari salah satu bangunan yang dibangun oleh timnya langsung menyapa dengan hormat, “Oh, kalian bertiga juga disini.”
“Hallo, Garm” Megumi dan Nezuko langsung menyapa dengan hormat.
Eina hanya tersenyum dan berkata, “Yang Mulia sedang mengajak kami jalan-jalan untuk melihat pembangunan kerajaan. Apakah ini adalah proyek yang kamu sedang tangani?”
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Sistem Pembangunan Kerajaan
FanficKerajaan Fortis adalah sebuah kerajaan yang baru saja didirikan pada tahun 1520 di wilayah lautan Dunia Baru. Kerajaan Fortis memiliki seorang Raja yang masih memiliki usia yang sangat mudah. Namun, meskipun Raja masih muda, Raja memiliki kemampuan...