Keesokan harinya.
Grand Line, Pulau Water Seven, Gally-La Company, Kantor Pimpinan.
"Kalifa, apakah hari ini saya punya janji untuk melakukan sebuah pertemuan?" Iceburg bertanya sambil dirinya menghentikan pekerjaannya saat ini dan menatap ke arah Kalifa yang ada di sofa ruangan kerjanya sedang memilah-milah dokumen yang tadi malam telah ditinjau oleh Iceburg.
Kalifa dengan segera langsung mengambil dokumen yang selalu dibawa olehnya dan membuka catatan tersebut, "Kamu memiliki beberapa janji hari ini, Iceburg-san. Pada jam 9 pagi nanti kamu memiliki jadwal untuk datang ke acara peresmian hotel yang baru saja dibuka oleh keluarga Ire. Kemudian pada jam 10 pagi nantinya kamu memiliki acara makan bersama dengan pemilik dari perusahaan kaca...."
Kalifa melanjutkan membaca semua jadwal yang dimiliki oleh Iceburg pada hari ini.
"Ok. Kamu bisa berhenti" Iceburg-san langsung menghentikannya karena sedikit sakit kepala setelah mendengarkan semua jadwal tersebut.
"Apakah kamu ingin saya membatalkan semua kegiatan hari ini?" Kalifa bertanya dengan santai seperti kegiatan tersebut sudah biasa dilakukan olehnya.
"Kamu bisa membatalkan semua kegiatan untuk hari ini. SAya memiliki janji temu dengan seseorang hari ini"
"Bertemu dengan seseorang?" Kalifa bertanya dengan penuh minat.
"Ma...Kemarin saya baru saja dihubungi oleh seorang Raja yang berasal dari Kerajaan Fortis. Dia menawarkanku untuk melakukan kerja sama. Kerajaan mereka sepertinya memiliki kayu dengan kualitas baik"
"Apakah perkataan dari Raja tersebut bisa dibuktikan kebenarannya?" Kalifa bertanya kembali.
"Maa.. Saya tidak tahu" Iceburg menggelengkan kepalanya dan melanjutkan, "Akan tetapi, hari ini Raja dari kerajaan itu telah mengirimkan utusannya untuk bertemu denganku sambil membiarkanku menilai kualitas kayu yang mereka miliki. Selama kayu tersebut memiliki kualitas yang baik, kami bisa membangun hubungan kerja sama dengan mereka. Lagipula, saat ini kami memerlukan jumlah kayu yang banyak karena pesanan kapal saat ini juga telah meningkat dibandingkan sebelumnya"
"Saya mengerti" Kalifa mengangguk dan mulai melaksanakan tugas yang dimiliki olehnya dengan membatalkan semua janji hari ini.
Mereka berdua melanjutkan pekerjaan mereka sampai terdengar bunyi ketukan pintu dan terlihat seseorang masuk ke dalam sana.
"Lapor! Iceburg-san. Ada seseorang yang bernama Hashirama Senju yang berasal dari Kerajaan Fortis ingin bertemu denganmu. Dia mengatakan kepadaku bahwa telah membuat janji temu denganmu"
Iceburg langsung menghentikan pekerjaan yang dilakukan olehnya dan menatap bawahannya tersebut, "Kamu bisa membawanya ke sini."
"Saya mengerti, Iceburg-san"
Orang itu langsung turun melaksanakan perintah yang diberikan Iceburg-san. Kalifa yang ada di sana juga mulai merapikan ruangan tersebut berhubung saat ini sofa yang ada di ruangan itu akan segera digunakan. Sementara Iceburg langsung mengehntikan pekerjaannya kemudian berjalan menuju ke arah sofa untuk menunggu kedatangan Hashirama.
Ketukan pintu kembali terdengar sambil pintu langsung terbuka.
"Saya telah membawa orangnya, Iceburg-san"
"Kerja bagus. Kamu sudah dapat kembali"
Bawahan itu langsung pergi meninggalkan ruangan itu.
Tatapan Iceburg dan Kalifa langsung menatap ke arah Hashirama yang tersenyum penuh persahabatan kepada mereka.
"Silahkan duduk, Tuan Hashirama" Kalifa berkata dengan sopan.
"Terima kasih"
Hashirama langsung mengambil posisi duduk di depan Iceburg sambil berkata, "Hallo, pertemuan pertama. Saya Hashirama Senju. Saya adalah orang yang dikirimkan oleh Yang Mulia untuk membawa kayu yang akan dinilai olehmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Sistem Pembangunan Kerajaan
Fiksi PenggemarKerajaan Fortis adalah sebuah kerajaan yang baru saja didirikan pada tahun 1520 di wilayah lautan Dunia Baru. Kerajaan Fortis memiliki seorang Raja yang masih memiliki usia yang sangat mudah. Namun, meskipun Raja masih muda, Raja memiliki kemampuan...