Bab 34: Penyerangan Pemerintahan Dunia! Elizabello II Menjadi Incaran!

1.1K 78 0
                                    

Malam hari.

Dunia Baru, Kerajaan Prodance, Istana Kerajaan, Kamar Raja Prodance.

Waktu saat ini telah menunjukkan pukul 22.00 malam. Biasanya pada waktu seperti ini Elizabello II masih belum tidur dan masih melakukan beberapa aktivitasnya. Akan tetapi, untuk hari ini berbeda karena jadwal dan pekerjaan yang dimilikinya hari ini sangatlah padat. Selain melakukan pembicaraan hubungan kerja sama dengan Kerajaan Fortis. Elizabello II masih harus melakukan pembicaraan mengenai kebijakan baru dan rencana pembangunan Kerajaan Prodance dimasa depan. Meskipun Elizabello memiliki kekuatan fisik yang baik. Akan tetapi, kekuatan mentap yang dimiliki olehnya sangatlah lemah.

Hal tersebut juga yang membuat Elizabello II saat ini sedang berbaring di tempat tidur dan tertidur dengan lelap sampai-sampai dirinya tidak mengetahui bahwa saat ini sudah ada dua orang yang mengenakan jas hitam masuk ke dalam kamarnya.

Agen CP-8!

“Dasar Raja Bodoh! Apakah dia pikir membangun hubungan kerja sama dengan Kerajaan Fortis lebih baik dibandingkan membangun hubungan kerja sama dengan Pemerintah Dunia?” Salah satu Agen CP-8 berkata dengan dingin.

“Dia hanyalah sedikit dari sekian banyak orang bodoh yang ada di dunia ini” Agen CP-8 lainya berkata, “Setelah kami mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Kerajaan Fortis darinya, kami akan membunuhnya dan mengatur pembunuhan tersebut dilakukan oleh Kerajaan Fortis. Dengan begitu, kedua kerajaan ini akan melakukan—-”

Sebelum kalimat tersebut selesai dikatakan. Seketika tekanan yang sangat mengerikan langsung menghantam jiwa kedua agen CP-8 tersebut. Tekanan yang menghantam jiwa kedua agen itu langsung membuat wajah dari kedua agen itu ketakutan beserta dengan seluruh tubuh mereka berkeringat dingin. Mereka mencoba untuk bergerak. Akan tetapi, tubuh mereka tidak bisa merespon karena saat ini jiwa mereka telah ditekan oleh tekanan yang sangat mengerikan tersebut.

“Saya mendengarkan sebuah kalimat yang sangat bagus” Tiba-tiba terdengar suara dari sudut ruangan dan perlahan-lahan terlihat Hashirama yang berjalan keluar dari sudut ruangan tersebut dengan tatapan matanya sangat dingin menatap ke arah kedua agen tersebut.

“Bagaimana mungkin!” Meskipun keduanya saat ini telah ditekan oleh tekanan mengerikan yang dilepaskan oleh Hashirama. Akan tetapi, tekanan itu sendiri hanyalah sebagain kecil dari kekuatan penuh Hashirama.

Wajah kedua agen CP-8 itu seketika berubah pucat dan penuh ketakutan pada saat melihat Hashirama. Karena orang yang ada di depannya ini adalah orang yang paling mereka takutkan untuk ditemui dalam misi ini.

Seseorang yang dapat membunuh mereka dengan mudah

Suara dari teriakan penuh ketakutan dari salah satu Agen CP-8 langsung membangunkan Elizabello II yang saat ini sedang tertidur. Elizabello II langsung bangkit dari tempat tidurnya karena merasakan ada beberapa orang di kamarnya dan menatap ke arah depan dengan tatapan serius, “Agen Pemerintah Dunia!” Suara Elizabello II mengandung kemarahan yang sangat besar mengucapkan kalimat tersebut.

Tatapan Elizabello II kemudian menatap ke arah samping dan seketika wajahnya langsung menunjukkan keterkejutan, “Tuan Hashirama?”

“Saya minta maaf karena telah mengganggu waktu istirahatmu, Raja Prodance” Hashirama berkata dengan tenang sambil menundukkan kepalanya sedikit, “Kedua orang ini menyelinap masuk ke dalam kamarmu dan sepertinya akan menculikmu dan melakukan interogasi untuk bisa menemukan lokasi dari kerajaan kami. Setelah mereka berdua menemukan lokasi dari keberadaan kerajaan kami darimu. Mereka akan melakukan adu domba kepada kerajaan kami dengan membunuhmu dan mengatur pembunuhan tersebut dilakukan oleh kerajaan kami”

“Apa?!” Elizabello II sangat terkejut mendengar ini dan teriakannya langsung terdengar oleh para penjaga yang bertugas saat ini.

Para penjaga itu dengan segera langsung masuk ke dalam kamar dari Raja Prodance.

One Piece : Sistem Pembangunan KerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang