Dunia Baru, Pulau Sphinx.
Pertandingan memasak antara Thacht dan Jouichirou menjadi semakin meriah terutama saat ini pertandingan memasak sudah masuk ke bagian yang paling menentukan yaitu melakukan palting terhadap hidangan. Semua orang saat ini menunggu dengan sabar kedua orang itu melakukan plating terhadap hidangan yang saat ini telah mereka selesai buat. Aroma yang ada di sekeliling wilayah itu saat ini dipenuhi dengan hidangan makanan antara keduanya. Akan tetapi, aroma makanan yang mendominasi wilayah itu adalah aroma milik Jouichirou.
Pada saat yang sama, Hashirama yang sebelumnya berjalan ke arah belakang tiba-tiba berjalan kembali ke tempat para juri.
“Apa ada sesuatu hal yang penting, Hashirama?” Tanya Rayleigh dengan penuh minat.
Hal ini langsung menarik perhatian dari Shirohige dan Garp yang ada disana.
Hashirama mengangguk, “Kami tidak bisa berlama-lama disini, Rayleigh. Kami harus segera kembali sebelum malam tiba”
“Sebelum malam?” Garp bertanya sambil mengangkat keningnya, “Apa ada tugas yang harus kamu lakukan?” Tanya Garp dengan penuh minat sekalian juga ingin mengumpulkan informasi.
“Bukan tugas” Hashirama menggelengkan kepalanya, “Hanya saja, akan ada rapat yang harus diikuti sebentar malam” Hashirama berhenti sejenak dan menatap ke arah Rayleigh, “Kamu juga nantinya bisa ikut dalam rapat tersebut, Rayleigh”
“Saya bisa ikut?” Rayleigh cukup terkejut dengan informasi tersebut.
Hashirama mengangguk, “Bukan hanya kamu. Melainkan Robin dan juga Shakky nantinya akan ikut dalam rapat tersebut”
“Robin?” Gumam Garp dengan pelan kemudian menggelengkan kepalanya.
“Apa topik rapat yang akan kami bahas, Hashirama?” Rayleigh bertanya dengan penuh minat, “Kurasa tidak masalah untuk membicarakannya disini, bukan? Terutama aku juga harus ikut dalam pembicaraan ini. Pastinya hal ini tidak ada hubungan dengan rahasia dari kerajaan yang seharusnya tidak diketahui oleh publik”
Hashirama mengangguk, “Iya. Topik yang akan kami bahas nantinya adalah mengenai masalah desain rekontruksi dalam sebuah kerajaan yang baru saja membangun hubungan kerja sama dengan kami”
“Kerajaan yang membangun hubungan kerja sama dengan kalian?” Seru Garp dengan wajah yang sangat terkejut.
Suara Garp ini langsung menarik perhatian semua orang dan minat semua orang langsung tinggi.
“Apa maksudmu dengan rekontruksi dari sebuah kerajaan, Hashirama?” Tanya Shirohige dengan penuh minat.
“Kerajaan yang membangun hubungan kerja sama dengan kerajaan kami adalah salah satu dari kerajaan yang berada di wilayah Grand Line. Kerajaan itu bernama Kerajaan Alabasta. Kalian pasti sudah mendengar mengenai kerajaan ini, bukan?”
“Kerajaan Alabasta?” Gumam Garp dengan wajah yang cukup terkejut.
“Kerajaan Alabasta… Bukankah itu kerajaan yang dipimpin oleh keluarga Nefetari sekaligus kerajaan itu adalah kerajaan yang berlokasi di gurun pasir, bukan?” Tanya Shirohige.
Hashirama mengangguk, “Beberapa waktu yang lalu, kerajaan ini mengirimkan perwakilan mereka menuju ke Kerajaan Prodance. Alhasil setelah melakukan pembicaraan, kami setuju untuk membangun hubungan kerja sama dengan kerajaan ini sekalian dengan melakukan rekontruksi kembali wilayah kerajaan tersebut”
“Nah, apa maksudmu dengan rekontruksi itu? Apa kerajaan kalian ingin mengubah kembali wilayah dari kerajaan itu?” Tanya Shirohige kembali.
“Itu rencananya” Hashirama mengangguk, “Rencananya wilayah gurun yang dimiliki oleh Kerajaan Alabasta nantinya akan diubah oleh kami menjadi sebuah wilayah yang bisa digunakan sebagai bidang pertanian… Yah, katakan saja kami akan melakukan penghijauan untuk wilayah gurun. Selain itu juga, nantinya kami akan membuat sebuah sungai dan lainnya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Sistem Pembangunan Kerajaan
FanfictionKerajaan Fortis adalah sebuah kerajaan yang baru saja didirikan pada tahun 1520 di wilayah lautan Dunia Baru. Kerajaan Fortis memiliki seorang Raja yang masih memiliki usia yang sangat mudah. Namun, meskipun Raja masih muda, Raja memiliki kemampuan...