Keesokan harinya.
Dunia Baru, Kapal Kerajaan Fortis.
“Apakah Ars sudah menentukan berapa banyak hewan ternak yang nantinya akan kami beli kepada Kerajaan Prodance, Lowa?” Kaguya bertanya sambil menatap ke arah Lowellmina yang saat ini sedang berada disampingnya.
Mereka berdua saat ini berada di dalam kabin kapal bersama dengan Hashirama dan lainnya.
“Sudah. Ars telah memberikanku daftar hewan ternak yang akan kami beli” Lowellmina mengangguk dan segera mengeluarkan kertas yang diberikan Ars kepadanya, “Rencananya, kami akan membeli sebanyak 2100 ekor sapi, 350 ribu ekor ayam, dan 4620 ekor kambing. Seluruh hewan ternak ini nantinya akan ditampung ke 14 kandang yang akan dibangun untuk pertama kali”
“14 kandang? Kenapa tidak lebih banyak?” Hashirama bertanya dengan bingung.
“Ars kemungkinan memiliki pemikiran yang terpenting ada tempat dan barangnya terlebih dahulu. Berhubung saat ini ada banyak sekali proyek untuk dibangun. Jika Ars hanya akan fokus terhadap satu proyek saja misalnya saja membangun kandang sapi. Itu kemungkinan akan memakan waktu yang sangat lama. Mungkin 1 sampai dengan 3 bulan proyek tersebut bisa selesai” Gin menjawab dengan tenang.
“Kurasa juga begitu” Kojiro mengangguk, “Saat ini kami tidak terlalu membutuhkan banyak hewan ternak berhubung jumlah kebutuhan daging kami juga masih belum tergolong tinggi. Selain itu, kami juga tidak perlu membeli sapi dalam jumlah banyak. Jika kami memiliki sapi betina dan sapi jantan. Kami bisa mengawinkan mereka untuk bisa menghasilkan anak. Hal ini juga bisa menghemat pengeluaran dana kerajaan kami berhubung harga jual satu ekor sapi sendiri lumayan mahal.”
Kaguya mengangguk, “Setiap satu sapi setidaknya bisa memiliki harga berkisar antara 2 juta berry sampai dengan 5 juta berry. Kami saat ini memiliki rencana untuk pembelian sapi sebanyak 2100 ekor. Meskipun saat ini dana yang dimiliki masih bisa membeli dalam jumlah yang lebih banyak. Akan tetapi, dana tersebut masih akan digunakan untuk keperluan lainnya”
“Kalau begitu, apakah kami akan melakukan pembayaran secara langsung” Jouichirou bertanya sambil mengangkat keningnya.
“Kami tidak akan melakukan pembayaran seperti itu. Kami akan melakukan pembayaran pada saat kami menerima barangnya” Lowellmina berkata dengan tenang, “Saat ini kami masih belum memiliki kandang dan pembicaraan kerja sama ini hanya diperuntukan untuk memberitahukan kepada Raja Prodance bahwa kami menginginkan sapi sejumlah ini dan tolong untuk disiapkan. Hal ini juga bisa membantu Kerajaan Prodance untuk mengatur masalah harga sapi yang mereka jual kepada kami. Ars tidak ingin kami mengambil keuntungan yang besar dari mereka terutama ada kemungkinan mereka akan membangun hubungan kerja dalam bidang perlindungan wilayah.”
“Begitu” Hashirama mengangguk.
Dunia Baru, Kerajaan Prodance, Pelabuhan Kerajaan Prodance.
Saat ini area bagian pelabuhan telah dipenuhi oleh banyak warga dari Kerajaan Prodance. Berkumpulnya warga dari Kerajaan Prodance ini untuk menyambut kedatangan para petinggi Kerajaan Fortis yang ingin datang untuk berbicara dalam hal membangun kerja sama.
Semua warga nampak terlihat sangat antusias.
Disana juga terlihat Iru yang sudah mengontrol wilayah tersebut agar para warga tidak melakukan tindakan yang membuat malu kerajaan ini.
“Lihat! Ada kapal yang saat ini mengarah ke sini!”
“Kapal yang sangat besar!”
“Apakah itu adalah kapal dari Kerajaan Fortis?”
Semua warga berseru dengan semangat.
“Semuanya! Kapal yang ada di depan adalah Kapal dari Kerajaan Fortis! Mohon untuk tidak membuat malu kerajaan kami. Yang Mulia ingin membicarakan hubungan kerja sama dengan Kerajaan Fortis salah satunya adalah hubungan kerja sama dalam perlindungan wilayah. Jika sampai kerja sama ini berjalin dengan lancar. Kerajaan kami akan mendapatkan perlindungan langsung dari Kerjaaan Fortis. Karena itu, mohon untuk bisa tertip dan juga tidak membuat suatu masalah yang dapat membuat kerajaan kami tidak bisa membangun hubungan kerja sama dengan mereka” Iru berteriak dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Sistem Pembangunan Kerajaan
Fiksi PenggemarKerajaan Fortis adalah sebuah kerajaan yang baru saja didirikan pada tahun 1520 di wilayah lautan Dunia Baru. Kerajaan Fortis memiliki seorang Raja yang masih memiliki usia yang sangat mudah. Namun, meskipun Raja masih muda, Raja memiliki kemampuan...