Saat ini ada 5 unit rumah tipe pertama yang telah selesai dibangun. Rumah-rumah tersebut juga saat ini telah dibagikan kepada.
Ars.
Hashirama Senju.
Jouichirou Saiba.
Kerajaan Prodance.
Kerajaan Ryugu.
Namun, berhubung Kerajaan Prodance dan Kerajaan Ryugu belum datang. Hanya 3 unit saja yang saat ini sudah ditempati. Akan tetapi, meskipun 3 unit sudah ditempati. Namun, Hashirama Sendiri masih belum menempati rumahnya tersebut dan masih lebih memilik untuk tetap tinggal di istana kerajaan. Hanya Jouichirou yang sudah mulai menempati rumah tersebut bahkan pada saat rumah itu telah selesai dibangun. Sementara untuk Ars, dia baru saja akan menggunakan rumahnya pada saat ini.
Ars tidak perlu membawa pakaian-pakaian miliknya yang ada di kamar istana kerajaan. Sesampainya di rumah miliknya tersebut, Ars segera menuju ke kamar utama kemudian menukarkan sejumlah besar perlengkapan miliknya dan menyimpannya ke dalam lemari pakaian. Sehabis membereskan pakaian miliknya, Ars kemudian langsung turun menuju ke dapur dan menukarkan sejumlah besar bahan-bahan makanan yang langsung disimpan ke dalam lemari pendingin dan lemari dapur.
“Elie, berapa banyak poin yang dibutuhkan untukku bisa memiliki keterampilan masak layaknya Jouichirou?”
[Kamu hanya perlu menggunakan 750 ribu poin untuk mendapatkan keterampilan memasak yang dimiliki oleh Jouichirou. Saranku, jika kamu ingin membeli keterampilan memasak. Beli saja yang berada pada tingkat tertinggi yaitu keterampilan masak 1 juta poin. Keterampilan masak ini lebih tinggi dibandingkan keterampilan masak yang dimiliki oleh Jouichirou dan lainnya. Selain itu, kamu saat ini memiliki cukup banyak poin dan tidak masalah untuk menggunakannya]
“Kurasa juga begitu” Ars mengangguk dan melanjutkan, “Gunakan 1 juta poin untuk menukarkan keterampilan masak tingkat tinggi”
[Ding!]
[Membeli keterampilan dan pengetahuan memasak tingkat tinggi. Harganya 1 juta poin. Apakah kamu yakin akan membelinya?]
“Tentu”
Seketika gelombang informasi yang sangat banyak langsung masuk ke dalam otak milik Ars. Ars segera menutup matanya dan perlahan-lahan mencoba untuk menyerap seluruh informasi tersebut. Tidak butuh waktu lama untuk Ars segera menyerap seluruh informasi tersebut.
“Kemampuan yang layak untuk 1 juta poin” Gumam Ars
[Kamu sudah bisa mencoba keterampilan ini, Ars. Coba kamu masak satu hidangan atau beberapa hidangan. Lowa akan segera datang, saya pikir, kamu bisa memintanya untuk mencicipi hidangan tersebut]
“Itu ide yang bagus” Ars berkata sambil tersenyum dan mulai mempersiapkan semua bahan dan alat yang akan digunakan olehnya.
“Hmm… Mari kita masak Ikan Woku. Sudah lama saya tidak makan hidangan ini” Gumam Ars dan mulai memasak menggunakan keterampilan yang dimiliki olehnya tersebut.
Secara bersamaan. Lowellmina saat ini sudah selesai mempersiapkan semua pakaian yang dimiliki olehnya dan telah dimasukan ke dalam koper. Walaupun Lowellmina tahu bahwa hanya hari ini dirinya mendapatkan kesempatan untuk tinggal di rumah Ars, Lowellmina tidak akan membiarkan kesempatan ini sia-sia.
Lowellmina memiliki rencana untuk mengamankan satu kamar yang ada di rumah Ars untuk digunakan olehnya. Karena itu, setengah pakaian yang dimiliki olehnya dibawah untuk disimpan di rumah Ars.
“Kamu mau kemana, Lowa?”
Pada saat Lowellmina tiba di lantai dua pada bagian area santai. Hashirama yang sedang berada disana bermain konsol game langsung tertarik dengan Lowellmina yang saat ini membawa sebuah koper.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Sistem Pembangunan Kerajaan
FanfictionKerajaan Fortis adalah sebuah kerajaan yang baru saja didirikan pada tahun 1520 di wilayah lautan Dunia Baru. Kerajaan Fortis memiliki seorang Raja yang masih memiliki usia yang sangat mudah. Namun, meskipun Raja masih muda, Raja memiliki kemampuan...