Babak 48: Anak Setan - Nico Robin

958 72 2
                                    

Malam.

Dunia Baru, Kerajaan Fortis, Istana Kerajaan, Lantai 2, Ruang Makan.

Sekarang sudah waktunya untuk makan malam. Itu berarti jam kerja sekarang sudah berakhir kecuali para pelayan istana yang bekerja sampai jam 7 malam. Pekerjaan mereka selesai setelah membersihkan semua peralatan makan yang digunakan. Ars dan petinggi Kerajaan Fortis lainnya saat ini berada di ruang makan lantai dua istana kerajaan, makan malam dengan tenang.

"Kaijin, apakah kamu sudah membersihkan lima unit rumah tipe pertama yang sebelumnya sudah selesai?" tanya Ars sambil menghentikan aktivitas makannya.

"Belum" Kaijin menggelengkan kepalanya, "Karena kamu mengatakan sebelumnya bahwa rumah itu belum akan dibangun. Aku masih belum membersihkannya."

"Kemudian besok sebelum Anda memulai pekerjaan konstruksi. Bersihkan 5 unit rumah. Kami akan melanjutkan pembangunan rumah."

"Melanjutkan?" Kaijin mengangkat alisnya, "Apakah dana saat ini cukup?"

"Cukup" Ars mengangguk dan melanjutkan, "Sudah ada peningkatan sebelumnya karena persyaratan untuk peningkatan telah dipenuhi."

"Peningkatan? Apakah itu ada hubungannya dengan poin?" Shiina bertanya.

"Ya" Ars mengangguk, "Sebelumnya batas poin yang bisa saya dapatkan hanya 50 poin. Namun, sekarang saya bisa mendapatkan 100 poin untuk setiap detik. Dengan begitu, jumlah yang bisa didapatkan setiap harinya meningkat dibandingkan sebelumnya. Kita bisa melanjutkan pembangunan rumah yang akan kita tempati dan keluarga kerajaan."

"Aku mengerti" Kaijin mengangguk, "Aku akan melakukannya besok sebelum mulai bekerja"

"Siapa yang akan mendapatkan lima unit rumah, Ars?" Isshiki bertanya dengan penuh minat.

"Tiga unit rumah akan digunakan olehku, Hashirama, dan Jouichirou. Sedangkan dua unit rumah lainnya akan diberikan kepada Kerajaan Pradance dan Kerajaan Ryugu. Mereka harus menemukan tempat di mana mereka dapat beristirahat ketika mereka datang ke sini. "

"Mengenai Kerajaan Ryugu, apakah boleh memberikan rumah itu kepada mereka?" Lowellmina bertanya, "Terutama mengenai ukuran mereka. Rumah itu tidak akan cukup untuk mereka masuki. Hanya Ratu Otohime yang mungkin cukup untuk memasuki rumah itu."

"Tidak perlu khawatir tentang itu" kata Ars, "Saya akan mencoba mendapatkan alat yang dapat membantu mereka mengatasi masalah ukuran mereka. Perangkat tersebut nantinya akan dipasang di rumah mereka ketika mereka ingin masuk ke dalam rumah. Tubuh mereka pada akhirnya akan menyusut ke ukuran tubuh normal."

Tatapan Ars kemudian menatap Myrd, "Bangunan persekutuan akan selesai besok, bukan?"

Myrd mengangguk, "Ya. Mungkin saja pembangunan persekutuan dapat diselesaikan pada siang hari."

"Kalau gedungnya sudah jadi, bisa langsung dibersihkan agar malamnya kita bisa mengatur masalah sarana dan peralatan yang ada" kata Ars, "Saya ingin pertemuan dan pembicaraan di antara kita pimpinan secepatnya bisa dilakukan. Sehingga banyak masalah yang saat ini terjadi di dua kerajaan lainnya dapat segera diselesaikan."

"Saya mengerti." Myrd mengangguk.

Tatapan Ars kemudian beralih ke Rin, Lowellmina, Eina, dan Nezuko, "Setelah makan malam malam ini, kalian bersiap-siap. Aku akan menunggumu di lantai 4 ruang permainan untuk mengajarimu masalah komputer" Tatapan Ars lalu menatap Gin dan Isshiki, "Gin, Isshiki, tolong bantu sebentar"

"Kami mengerti." Gin dan Isshiki mengangguk.

Grand Line, Kerajaan Alabasta, Rainbase City, Casino Crocodile.

"Luar biasa..."

"Dia menang lagi ..."

"Berapa kali dia menang?..."

One Piece : Sistem Pembangunan KerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang