Keesokan harinya.
Dunia Baru, Kerajaan Prodance.
Kerajaan Prodance saat ini dalam suasana penuh kegembiraan. Para warga saat ini sudah berkumpul di seluruh jalanan-jalanan kota untuk menyambut kedatangan dari para perwakilan Kerajaan Ryugu dan Kerajaan Amazon Lily yang nantinya akan datang untuk melakukan penandatanganan kerja sama dengan mereka. Selain itu, Kerajaan Prodance juga dijadikan tempat untuk melakukan penandatanganan dan bukan Kerajaan Fortis hal tersebut dikarenakan ketiga pemimpin dari ketiga kerajaan itu khususnya untuk Elizabello II dan juga Neptunus tidak ingin membuat Ars kesulitan terutama Kerajaan Fortis saat ini dalam masa pembangunan.
Pada saat ini di pelabuhan Kerajaan Prodance, terlihat Iru dan juga para pasukannya yang sudah berada disana berbaris dengan rapi untuk menyambut kedatangan dari perwakilan Kerajaan Ryugu dan perwakilan Kerajaan Amazon Lily.
“Bagaimana semua persiapan? Tidak ada kendala saat ini?” Tanya Iru kepada bawahannya.
“Siap! Semua saat ini terkendali. Semua warga juga telah diatur dengan rapi”
“Bagus” Iru mengangguk, “Tetap pantau situasi dan juga arahkan pasukan untuk selalu berjaga. Kami tidak tahu siapa yang nantinya akan memiliki niat buruk yang akan menyerang perwakilan setiap kerajaan nantinya. Itu hanya akan menurunkan presentase kami di mata mereka dan juga akan mengalami kendala pada saat proses penandatanganan”
“Siap!”
Bawahan itu segera melaksanakan perintah dari Iru.
Tidak butuh waktu lama tiba-tiba lautan yang sebelumnya tenang langsung bergelombang dengan besar. Lautan itu juga memunculkan gelembung-gelembung yang naik ke atas. Iru yang memiliki kemampuan Haki Observasi yang cukup baik dapat merasakan perubahan yang terjadi dan juga dirinya bisa merasakan bahwa ada sekelompok orang yang berada di bawah laut.
“Semuanya!” Teriak Iru dengan kuat, “Perwakilan Kerajaan Ryugu akhirnya tiba! Tolong untuk bisa menjaga keadaan tetap dalam kondusif!”
Para pasukan langsung mempersiapkan postur tubuh mereka dengan sumpurna sementara para warga yang ada di dekat pelabuhan langsung berteriak dengan semangat menyeruhkan nama dari Kerajaan Fortis.
Tujuan dari warga untuk menonton ini selain karena perasaan kegembiraan. Tujuan lainnya adalah untuk melihat Putri Manusia Ikan yaitu Shirahoshi. Mereka mendapatkan kabar bahwa Putri Manusia Ikan akan datang dan kecantikan dari Putri itu bahkan dapat bersaing dengan Boa Hancock, Lowellmina, dan lainnya. Hal ini juga yang menyebabkan banyk pria yang saat ini menempati wilayah dekat pelabuhan bahkan ada yang membawa kamera untuk mengabadikan moment tersebut.
*Buzzz*
Akhirnya sebuah kapal berukuran besar muncul yang diikuti oleh seekor paus berukuran besar dengan Neptunus berdiri di atas paus tersebut membawa trisulanya.
“Akhirnya!” Seru salah satu warga dengan penuh semangat.
“Lihat! Itu Raja Neptunus! Dia sangat keren ~ “
Paus yang membawa Neptunus perlahan-lahan mendekat diikuti oleh kapal yang membawa Jinbey dan lainnya sampai semuanya itu berhenti tepat di dermaga yang sudah disiapkan.
Iru segera berjalan medekati mereka dan berkata, “Selamat datang di Kerajaan Prodance, Raja Neptunus dan rombongan”
“Terima kasih atas sambutannya, Komandan Iru” Neptunus berkata sambil tersenyum sambik menjabat tangan dari Iru.
“Itu dia! Akhirnya Putri Muncul!” Seru warga pada saat Shirahoshi keluar dari dalam kapal dan kecantikan yang dimiliki olehnya langsung terlihat oleh para warga terutama para pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Sistem Pembangunan Kerajaan
FanfictionKerajaan Fortis adalah sebuah kerajaan yang baru saja didirikan pada tahun 1520 di wilayah lautan Dunia Baru. Kerajaan Fortis memiliki seorang Raja yang masih memiliki usia yang sangat mudah. Namun, meskipun Raja masih muda, Raja memiliki kemampuan...