Perhatian Minhoo Kepada Hyuka

18 3 0
                                    

Tiga hari telah berlalu semenjak soobin dan hyuka menemukan minhoo yg terluka.

Hari ini pagi terasa hangat,tampak hyuka yg sedang menyiapkan makanan untuk soobin,Minhoo yg mencoba bergerak dan soobin yg tengah memberi makan iseul.

"Hmm.."Minhoo memperhatikan hyuka yg tampak senang menyiapkan makanan untuk soobin.

"Itu madu?"Minhoo lumayan tertarik melihat hyuka yg memberi madu pada air minum yg siapkan untuk soobin,begitu juga dengan saat hyuka memanggang ayam hutan,ia mengoleskan sedikit madu ke daging ayam itu.

Hyuka yg sensitif langsung menyadari kalo Minhoo tengah memperhatikannya,hyuka pun langsung menoleh ke Minhoo dan memberi tatapan dingin serta kaku kesukaannya.

"Ahaha..kamu lagi ngapain hyuka?"Minhoo berjalan ke dekat hyuka.

Hyuka dan soobin serentak menoleh ke Minhoo saat mereka mendengar Minhoo memanggil hyuka dengan panggilan yg hanya diperbolehkan untuk soobin.

"Apa?"Minhoo merasa gugup di tatap tajam oleh hyuka,rasa gugup yg lebih cenderung pada rasa takut.

"Siapa yg mengizinkan mu memanggil ku hyuka?ha?"hyuka dan tatapan tajam nya yg intens.

"Eh?itu...kan soobin manggil kamu hyuka.. jadi aku kira itu nama mu..ya jadi.." Minhoo menjelaskan dengan sedikit bingung.

"Gak boleh.."hyuka memberi penekanan.

"Lah?jadi boleh nya apa?nama mu siapa?" Minhoo cukup penasaran.

Soobin pun ikut penasaran dengan jawaban yg akan diberikan hyuka.

Namun tak terdengar lagi suara hyuka, membuat soobin semakin penasaran.

"Hmm..Ah Bin..nama aku siapa?"hyuka menoleh ke soobin.

"Mm?"soobin kaget.

"Namaku.."hyuka menekankan.

"Eh..itu..nama nya kai,bang Minhoo"soobin lanjut memberi makan iseul.

"Benarkah?"Minhoo sebenarnya merasa aneh,kenapa hyuka harus bertanya kepada soobin.

Soobin tak menjawab,ia hanya mengangguk sembari memberi makan iseul.

Sedangkan hyuka tak menyahut,ia sibuk dengan urusannya.

Alhasil Minhoo tak bisa apa-apa,ia mau tak mau harus menerima bahwa nama hyuka adalah kai.

Setelah itu Minhoo kembali duduk di pondok.

Beberapa saat berlalu hingga Minhoo bicara lagi.

"Tapi kai..wanita itu memang selalu mengikuti kalian?"Minhoo menoleh ke hyuka.

"Hmm..biarkan saja dia.."hyuka menjawab tanpa melihat Minhoo.

"Tidak apa-apa kah?"Minhoo memastikan.

"Iya"hyuka sibuk.

"Baiklah.."Minhoo mengangguk,ia faham mungkin ada alasan yg masuk akal kenapa soobin dan hyuka membiarkan seseorang mengikutinya.

Setelah sibuk dengan urusannya,hyuka bangun dan berjalan ke dekat soobin yg sedang memberi makan serta membersihkan bulu iseul.

"Ah Bin..ayo kita makan"hyuka memegang pundak soobin.

"Hmm?ah..baiklah"soobin tersenyum kepada hyuka.

"Iseul..kami makan dulu ya"soobin menoleh ke iseul,kemudian ia mengelus pelan pucuk kepala iseul.

"Sini aku bantu"hyuka meraih tangan soobin dan membantu soobin berjalan dengan hati-hati.

Sedangkan soobin hanya tersenyum kecil melihat tingkah hyuka,karna hyuka sudah lama diberi tahu oleh soobin bahwa ia sebenarnya tak terlalu perlu dituntun.

Night Flute Legend/Legenda Seruling Malam [Sookai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang