13. pesawat pribadi

13.1K 458 4
                                    

Mau di ilangin sayang guys biar aja yak😂 the real kegabutan author 😭🙏.

Author POV

"Ehemm... Om..."pangil Author.

"Hmm"ucap om Atymaja

"Om duda kan?"tanya author

"Iya, kenapa? mau sama saya?" ucap om Atymaja sambil menyombongkan diri.

"Gak deh om,saya masih mau sama yang seumuran,hahah"

"Halah paling juga digosting nanti kamu"

"Enak aja!"

"Liat aja nanti, emang beneran gak mau sama saya? saya duda kaya raya lho"ucap om Atymaja dengan wajah yang sedikit mengoda

"Gak deh om,tapi kalau om punya keponakan yang ganteng dan anak tunggal kaya raya, saya mau pake banget-banget"

"Ada dong, tapi saya tidak beri kamu Restu!"

"Kok gitu...Gak like aku sama om"

"Gak peduli saya"

"Dasar om-om tua bangka"

"Heh!"

"Ihh.. jangan marah dulu, aku ada berita baik nih buat om"

"Apa?"

"Ada yang mau sama om tuh..."

"Ehkem.. apa tadi yang kamu bilang"ucap om Atymaja dengan wajah sombongnya.

"Ada yang suka, mau daftar jadi istri duda sengklek kayak om"kesel author

"Ahh kan sudah saya bilang, saya itu tampan dan menggoda. ehh, enak banget kamu ngatain saya sengklek, saya itu ganteng, tajir, punya banyak mobil, banyak perusahaan, banyak orang sungkan dengan saya,saya duda anak sa-"

"Dah lah om, saya males bicara sama om,bye"potong Author

"Dasar Author tidak punya adab"ejek om Atymaja

"Heh! mau saya hilangkan om dari cerita saya! Berani sama saya! Dasar tua bangka gak tau diri"

"Damai kita, saya belum mau mati"Ucap om Atymaja sambil menunjukkan jari telunjuk dan jari tengah yang menunjukkan tanda perdamaian.

---

Setelah Vina puas dengan semua permainan di pasar malam mereka akhirnya pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Vina puas dengan semua permainan di pasar malam mereka akhirnya pulang. Dengan segala ancaman dari Al karena takut istrinya kelelahan.

"Om gak malu punya istri yang gak bisa bahasa Inggris" pertanyaan random Vina ketika mau tidur.

"Mas sayang..."Al mengingatkan istrinya.

"Ehh... iya lupa, tapi lebih cocok manggilnya Om dari pada Mas" ucap Vina bercanda dengan senyuman yang mengembang.

ALEXSA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang