Hari ini Alexsander School di hebohkan dengan kedatangan guru baru yang terbilang masih sangat muda, semua anak Alexander membicarakan guru baru itu.
Tak terkecuali Tata, ia terus saja menceritakan apa yang telah ia dengar dari teman-temannya. Vina yang tak terlalu ambil pusing terhadap guru baru itu, ia hanya diam mendengarkan tanpa memberikan komentar apapun.
"Vi lo tau gak, katanya guru baru kita itu cantik, terus muda banget seumuran lah sama pak Al, lo gak khawatir kalau misal guru itu rebut suami lo." Ucap Tata menceritakan apa yang telah ia dengar.
"Gak bakal Ta."
"Lo gak tau aja Ta, gue nikah sama dia karena obsesinya sama gue, mana mungkin tu orang selingkuh." Vina membatin.
"Iya deh yang udah cinta mah beda." Ejek Tata, Vina hanya menanggapinya dengan wajah cemberut.
"Eh btw lo kok gak kayak bumil si Vi?" Tanya Tata teringat Vina yang tak pernah menunjukkan tanda-tanda kehamilan.
"Emang bumil kayak gimana?" Ucap Vina balik bertanya.
"Yaelah gue nanya malah balik nanya!"
"Hehe, gue kan gak tau Ta."
"Kan biasanya ibu hamil itu pasti bawaannya mau muntah-muntah terus, lah selama lo sekolah kok gue gak pernah liat lo muntah-muntah!" Terang Tata seperti ibu yang tengah mengajari anaknya.
"Hemm, mana gue tau Ta, tapi kalau pagi si paksu yang muntah-muntah."
"Wahh! Lo belum pernah muntah-muntah dong!" Pekik Tata terkejut.
"Enggak."
"Mantap bener lo, biasanya kan bumil nya yang mual-mual lah ini kebalik."
"Gue juga gak tau, gue kira paksu waktu itu cuman masuk angin, tapi kenapa dia setiap hari mual-mual. Gue bingung banget waktu itu terus gue cerita sama lo kalau gue udah telat dua minggu biasanya kan kita selalu barengan tu datang bulan."
Tringggg.....
"Yah... udah bel nanti kita lanjut lagi ceritanya." Ucap Tata sedikit kecewa ketika mendengar bel.
Bisik-bisik tentang guru baru itu memenuhi indra pendengaran Vina, teman sekelas Vina membicarakan bahwa guru baru itu akan mengajar pelajaran pertama dikelas mereka.
Siswa-siswi yang berada dikelas Vina terlihat begitu antusias untuk menyambut kedatangan guru baru itu.
Pintu kelas XII MIPA 2 diketuk oleh seseorang yang mengalihkan perhatian mereka semua, disana muncullah seorang wanita yang terlihat masih muda dengan pakaian guru yang melekat pada tubuh langsingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXSA (END)
Roman pour Adolescentsketika kehidupanku berubah karena seorang psikopat gila. Tak pernah ku bayangkan sebelumnya akan bertemu dengan seorang psikopat di dunia ini. Hidupku berubah 180 derajat. Aku seperti berada di sangkar emas yang terlihat begitu indah namun sangat s...