-1- Always Be Mine

2.6K 110 8
                                    

Suara ketukan sepatu heels berwarna hitam menggema di koridor sebuah gedung menuju ke ballroom tempat diadakannya sebuah pesta. Pesta ini terselenggara untuk merayakan acara ulang tahun Nyonya Kim Byeol yang ke enam puluh.

Ny. Kim Byeol adalah seorang CEO dari 'Star Grup' yang menggantikan mendiang suaminya yang telah meninggal beberapa tahun yang lalu.

'Star Grup' memiliki berbagai bidang usaha di antaranya di bidang perhotelan, periklanan, dan bidang lainnya. Bisnisnya cukup sukses hingga membuat perusahaanya menjadi salah satu perusahaan terbesar di Korea.

Acaranya cukup meriah karena dihadiri oleh banyak kalangan dari para pebisnis hingga para politikus yang hadir disana. Juga tak lupa para awak media yang meliput acara tersebut.

Keluarga dari 'Star Group' tidak pernah lolos dari bidikan kamera wartawan. Apa saja yang mereka lakukan pasti akan menarik perhatian media bahkan masyarakat luas.

Pemilik sepatu heels berwarna hitam itu kini telah memasuki tempat acara tersebut. Saat ia memasuki tempat itu, hampir sebagian tamu disana mengalihkan atensinya pada wanita itu. Bagaimana tidak, wanita inilah yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Ia lah tamu istimewa di malam hari ini. Selain itu parasnya yang rupawan dan gaun topless bertali tipis yang berwarna senada dengan sepatunya itu membuat penampilannya sangat mempesona.

Kim Jisoo

Ya.. Kim Jisoo. Wanita yang kini berusia dua puluh tujuh tahun itu melangkahkan kakinya menghampiri sang empunya acara yang notabene adalah mantan ibu mertuanya yang tersenyum ketika melihat kedatangannya.

"Selamat ulang tahun, Eommanim." Ucap Jisoo sambil memeluk mantan mertuanya itu.

Pelukan Jisoo disambut hangat oleh Ny. Kim. "Terima kasih sudah mau datang kesini, nak." Ucapnya setelah meregangkan pelukan mereka. "Kau tamu istimewa di acara ini."

Kim Jisoo tersenyum tipis menanggapi ucapan mantan mertuanya itu. Ini adalah kali pertamanya Jisoo menghadiri acara ulang tahun Ny. Kim Byeol setelah ia menyandang status sebagai janda dari putra Ny. Kim setelah perceraiannya dengan suaminya, putra dari Ny. Kim setahun yang lalu.

Meski telah menyandang status mantan mertua dan mantan menantu, hubungan keduanya tetap terjalin dengan baik. Bahkan hubungan Ny. Kim Byeol dengan Jisoo lebih baik daripada hubungannya dengan putranya sendiri.

Setelah Jisoo yang ditunggu sudah hadir, acara itu pun dimulai dengan pemotongan kue setelah Ny. Kim Byeol berdoa dan meniup lilin pada kue ulang tahunnya yang didampingi oleh Jisoo.

Setelahnya acara berlanjut dengan bersulang. Acara minum wine bersama ini dilakukan setelah Ny. Kim yang memimpinnya. Kemudian para tamu undangan dipersilakan untuk menikmati hidangan yang tersedia di setiap meja.

Ny. Kim yang didampingi sekertarisnya bersama Jisoo dan juga sekertarisnya duduk di meja yang sama. Mereka membicarakan banyak hal khususnya tentang bisnis mereka.

Setelah Jisoo bercerai dari suaminya, Ny. Kim memberikan kepercayaan pada Jisoo untuk mengelola hotel yang dimiliki oleh 'Star Group'. Total ada tiga hotel berbintang yang kini dikelola oleh Jisoo ditambah satu lagi hotel yang baru saja diakusisi oleh 'Star Group'.

Sejauh ini bisnis hotelnya berjalan dengan baik. Bahkan beberapa kali hotel-hotelnya masuk ke jajaran hotel terbaik di Korea menurut majalah terkenal dan beberapa media lokal maupun internasional.

"Jisoo.. Bagaimana kabar ayah dan ibumu?" Tanya Ny. Kim di sela-sela menikmati jamuannya. "Kenapa tidak bisa hadir kesini?"

"Mereka baik-baik saja." Jawab Jisoo setelah mengusap bibirnya dengan sapu tangan. "Maaf, Eommanim.. Mereka tidak bisa datang karena berada di luar kota sedang melakukan kunjungan rutin di perkebunan yang ada di Jeju."

Always Be Mine (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang