HOT NEWS!!
Kim Jisoo, Direktur Hotel 'Star Group' terlihat sedang berkencan di sebuah pusat perbelanjaan di pusat kota.Media online hari ini dipenuhi oleh berita tentang Kim Jisoo yang kedapatan sedang berkencan dengan Kim Seokjin di sebuah pusat perbelanjaan. Bahkan di foto, wajah Kim Seokjin tak lagi di blur untuk menyamarkan. Jadi kini publik telah mengetahui pria yang kini tengah berkencan dengan mantan menantu dari 'Star Group'.
Bahkan berita ini terdengar sampai ke ibunya Kim Seokjin. Nyonya Kang sempat kesal lantaran sang putra yang ternyata tak mendengar perintahnya untuk memutus hubungan dengan Jisoo.
Para tetangga pun mengetahui semenjak foto Seokjin yang menemani Jisoo berbelanja di pusat perbelanjaan tersebar luas. Mereka tau bahwa anak tetangga mereka kini tengah mengencani seorang Direktur kaya raya nan sukses dan satu lagi statusnya yang menjadi perbincangan. Ada banyak yang mendukung dan tidak sedikit pula yang mencaci.
Kini waktunya Nyonya Kang berbelanja kebutuhan dapur. Karena kedua putranya yang sibuk, kali ini Nyonya Kang terpaksa berbelanja sendiri. Beruntung supermarketnya letaknya tak jauh dari rumah. Cukup berjalan kaki sekitar lima ratus meter.
Sesampainya di supermarket, Nyonya Kang mendorong troli belanjanya. Ia memilih satu per satu barang yang dibutuhkan.
Saat sibuk memilih, ada tetangganya yang juga kebetulan berbelanja disana.
"Halo, Seokjin Eomma.." Sapa wanita itu pada Nyonya Kang.
"Oh.. Halo, Umji Eomma.." Sapa balik Nyonya Kang.
"Kau berbelanja sendiri?" Tanyanya. "Biasanya kau ditemani salah satu putramu."
"Kedua putraku sedang sibuk. Jadi aku terpaksa belanja sendiri."
Wanita itu manggut-manggut mendengar jawaban dari Nyonya Kang. "Kudengar Seokjin akan segera menikah? Benarkah itu?"
"Kau dengar berita itu dari mana?" Sahut Nyonya Kang.
"Bukannya beritanya sudah menyebar kemana-mana? Bahkan calon istrinya seorang Direktur. Wah, daebak! Aku tidak menyangka putramu pandai merayu wanita."
Nyonya Kang terpaksa tersenyum sebagai respon atas pernyataan yang terucap dari tetangganya itu.
"Putramu pintar sekali memilih wanita." Lanjutnya. "Aku yakin setelah ini pasti ekonomi keluargamu akan semakin membaik."
Dalam hati, Nyonya Kang kesal sekali dengan ucapan tetangganya ini. Namun karena Nyonya Kang masih menghormatinya, ia lebih memilih untuk diam dan mendengarkan saja apa yang terucap dari mulut tetangganya ini.
"Oh iya.." Lanjut wanita itu lagi dan lagi. Sepertinya ia memang sengaja untuk membuat Nyonya Kang kesal. "Aku dengar-dengar calon menantumu itu seorang janda. Apa benar itu?"
Nyonya Kang hanya tersenyum terpaksa sebagai responnya.
"Sayang sekali. Tapi buatku itu tidak masalah selama calon menantumu itu seorang Direktur, kan?"
Astaga.. Puncak kesabaran Nyonya Kang sudah sampai di ubun-ubun rasanya!
Nyonya Kang tidak tau harus menjawab seperti apa pada tetangganya itu. Jadi ia lebih memilih diam sebagai responnya.
"Maaf, Umji Eomma.. Aku harus segera menyelesaikan belanjaku. Sebentar lagi pasti kedua putraku pulang ke rumah. Aku harus menyiapkan makanan untuk mereka."
Perkataan Nyonya Kang itu menjadi akhir dari percakapan menyebalkan antara Nyonya Kang dengan tetangganya itu. Beruntung Nyonya Kang memiliki alasan yang tepat untuk menghindari tetangganya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Be Mine (Complete)
أدب الهواةDulu yang Kim Seokjin tau, Kim Jisoo adalah pribadi yang ceria dan ramah pada setiap orang. Namum setelah beberapa tahun bertemu kembali, kini pribadi Kim Jisoo berubah menjadi pribadi yang dingin dan lebih pendiam. Dan kini takdir mempertemukan mer...