Hari ini adalah rapat pemegang saham bulanan. Semua orang yang memiliki saham di 'Star Group' menghadiri rapat tersebut tak terkecuali Kim Byeol, Kim Jisoo, Kim Namra, dan juga Kim Namjoon.
Kim Jisoo datang bersama mantan mertuanya. Sedangkan Namra datang bersama Namjoon. Saat akan memasuki ruang rapat, mereka berempat bertemu. Kim Namra langsung memeluk ibunya dan juga Jisoo bergantian. Sedangkan Namjoon hanya diam melihat interaksi antara ketiga wanita yang ada di hadapannya. Ia tidak ingin merusak pagi ibu kandungnya itu.
"Kim Namra.. Cucuku kau titipkan pada siapa?" Tanya Nyonya Kim Byeol setelah memeluk Namra.
"Ara ikut dengan ibu mertuaku, Eomma." Jawab Namra. "Bagaimana kabar Eomma?"
"Aku baik-baik saja."
"Syukurlah."
Ketiga wanita itu kemudian berjalan masuk ke dalam ruang rapat. Seperti biasa Nyonya Kim Byeol mengacuhkan putranya. Ia seakan tak menganggap ada keberadaan Kim Namjoon.
Sesaat sebelum Jisoo melangkahkan kakinya masuk ke dalam ruang rapat, ia menoleh sedikit ke arah mantan suaminya itu. Ia bisa melihat Namjoon yang berdiri dengan wajah gelisah. Namun Jisoo tidak tau apa yang membuat Namjoon gelisah. Kemudian ia masuk ke dalam ruang rapat dan tak menghiraukan Namjoon.
-Always be mine-
Tahun 2019
Seorang gadis tengah duduk di depan cermin. Wajahnya telah dipoles dengan make up tipis yang membuat wajah cantiknya terlihat lebih menawan hari ini. Gadis itu mengenakan gaun selutut berwarna hitam yang kontras dengan warna kulitnya.
Kim Jisoo.. Sebulan yang lalu Ayah dan ibu tirinya telah mengatakan bahwa Nyonya Kim Byeol memintanya untuk menjadi menantunya.
Awalnya Jisoo sempat menolak, karena ia tidak ingin menikah karena perjodohan. Selain itu ia juga telah memiliki seseorang di hatinya. Meski ia tau bahwa cintanya tak akan terbalas.
Namun setelah kejadian buruk yang menimpa Jisoo beberapa hari yang lalu, membuatnya memutuskan untuk menerima perjodohannya dengan putra Nyonya Kim Byeol yang bernama Kim Namjoon. Alasan utamanya menerima perjodohan ini adalah agar ia bisa segera keluar dari rumah ini.
Hari ini adalah hari pertemuan keluarganya dengan keluarga Nyonya Kim Byeol. Pihak Nyonya Kim Byeol datang ke rumah Jisoo untuk melamarnya.
"Jisoo.. Apa kau sudah siap? Nyonya Kim sudah datang." Teriak Nyonya Song, ibu tiri Jisoo dari balik pintunya.
"Tunggu sebentar, Eomma."
Nyonya Song yang sudah lebih dari empat tahun menjadi ibu tirinya sangat menyayangi Jisoo. Ia sudah menganggap Jisoo seperti putri kandungnya sendiri. Pun sama halnya dengan Jisoo. Ia juga sudah menganggap ibu tirinya itu seperti ibu kandungnya sendiri. Bahkam ia sangat nyaman jika bersamanya.
Beberapa saat kemudian Jisoo beranjak dari duduknya di depan cermin kemudian meraih ponselnya yang ada di atas nakas di sebelah ranjangnya.
Sebelum melangkahkan kaki untuk keluar dari kamarnya, Jisoo sekali lagi menatap sebuah potret yang ada di ponselnya. Sebuah potret yang menampakkan seorang pria yang tengah berswafoto dengan menunjukkan senyum manisnya.
Pria yang ia temui beberapa bulan yang lalu ketika berlibur di Swiss. Meski hanya mengenalnya selama beberapa hari, pria itu telah sukses mencuri hati Jisoo. Bahkan hingga kini nama pria itu masih tersimpan manis di dalam hatinya.
Dalam hati kecilnya berucap, andai saja yang datang melamarnya malam ini adalah Kim Seokjin, ia pasti akan sangat senang sekali. Namun semua itu hanyalah angannya yang mungkin tak akan pernah terwujud dan hanya akan menjadi angan-angannya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Be Mine (Complete)
FanfictionDulu yang Kim Seokjin tau, Kim Jisoo adalah pribadi yang ceria dan ramah pada setiap orang. Namum setelah beberapa tahun bertemu kembali, kini pribadi Kim Jisoo berubah menjadi pribadi yang dingin dan lebih pendiam. Dan kini takdir mempertemukan mer...