2. MEMBANGUNKAN SINGA TIDUR
Seorang cowo masuk kedalam rumah yang cukup besar nan megah itu dengan keadaan wajah yang sedikit lebam, cowo itu berjalan sembari memegangi perut nya yang terkena tendang semalam di saat tawuran.
Elvino berjalan menuju ke arah ruang tamu, sepi itu lah keadaan rumah nya sekarang, orang tua Elvino kemana? Jawaban nya adalah mereka sedang berada di luar negri untuk mengurus beberapa pekerjaan yang sangat penting untuk perusahaan nya.
Laki laki itu lalu berjalan menuju ke arah kamar nya yang berada di lantai dua, ia berjalan meninggalkan ruang tamu, rasa nya El ingin langsung merebahkan tubuh nya di atas kasur king size miliknya dan beristirahat dengan tenang dan tentram, setelah berada di depan kamar ia langsung membuka pintu kamar nya dan langsung menutup pintu itu tak lupa ia mengunci kamar agar tidak ada yang menggangu nya di saat ia sedang tertidur karena ia tidak suka di ganggu ketika tidur kecuali urusan penting dan sekolah saja itu pun kadang kadang ia mengamuk ketika di bangunkan untuk ke sekolah.
"Sshh kenapa ini sangat sakit" Elvino memegang luka lebam yang berada di samping bibir nya sembari meringis kesakitan.
Walaupun cowo itu kesakitan akan luka luka memar di wajah nya ia tidak peduli dan tidak berniat untuk mengobati nya karna itu akan terlihat keren di mata para perempuan sekolahan nya, bukan kah begitu?
Tak ingin berlama lama Elvino langsung saja merebahkan badan nya dan langsung tertidur supaya tidak terlalu merasa kesakitan dan juga ia sudah sangat lelah karena semalam.
☆☆☆
Anti galau galau club
Sherly🖕
Hay guys Sherly yang
cantik back ada yang
Kangen gak nih...Elvinanjing😈
Gak gak ada yang kangen
Ma lu ege, ya gak guysAqillanakbaik😭
Ege apaan Vin kok aku
Baru denger yakElvinanjing😈
Lah gue lupa kalok ada anak
Yang sangat polos ini di geng kita😢Sherly🖕
Ye lu sih kalok ngomong gak
Bisa di rem asal ceplos ajakElvinanjing😈
Hehe kek gak tau gue aja lu
Btw mana nih @Glory kagak
Nongol nongol tuh bocahSherly🖕
Ouh iya mana tuh bocah
Oy nongol lu @GloryAnda
Berisik lu padaAqillanakbaik😭
Tuh kan marah Glory nya*read*
Begitulah percakapan mereka berempat di dalam grup, Glory menutup hp nya dan langsung menaruh benda pipih itu di atas nakas lalu beranjak menuju ke kamar mandi buat membasuh muka nya.
Ingin sekali ia melanjutkan tidur nya tapi ini sudah sore kalau ia melanjutkan tidur nya pasti yang ada ia akan di marahin oleh mama tercinta, kata nya sih gak baik tidur kalo udah sore bisa bikin gila gitu kata mama Glory, entah lah gadis itu tidak percaya tapi ia hanya menuruti nasihat mama nya itu.
Setelah ia membasuh wajah nya ia juga mengambil air wudhu untuk melakukan kewajiban nya melaksanakan sholat 5 waktu gadis itu menggunakan mukena bersiap siap melakukan sholat ashar ia menggelar sajadah nya dan berniat untuk sholat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVINO || PERJODOHAN || (OPEN PO)
Teen Fiction"Lo kenapa terima perjodohan itu?" tanya El kepada gadis yang berada tepat di hadapan nya "Karena gua gak mau bikin kedua orang tua gue sedih paham gak lo, dan lo sendiri kenapa nerima perjodohan itu?" tanya balik Glory kepada el sambil menatap nya ...