bab 27

22.8K 575 12
                                    

⚠️Warning typo dimana mana!!!

Mohon di koreksi sendiri ya guys🙏

Oky.
Selamat membaca
:
:
:

Sekarang adalah hari pertama mereka lagi setelah beberapa minggu liburan kenaikan kelas glory dan ketiga sahabat nya sekarang sudah duduk di kelas XII IPS 2 keempat nya baru saja sampai dan sempat bertemu di depan gerbang sekolah yamg menjulang tinggi itu dan masuk ke dalam kelas bersama-sama.

Karena ini hari pertama jadi mereka hanya membawa satu buku tulis saja, pikir mereka hari ini tak ada pelajaran karena jadwal dan buku baru belum di bagikan.

"Anjir tau gak gua kangen banget sama kalian" seru elvina dengan wajah yang di sedih-sedih kan.

"Kek gak pernah ketemu aja lo" sambung sherly yang melihat sahabat nya itu.

Memang benar apa yang di katakan oleh sherly itu, mereka sering sekali bertemu ntah itu mereka kumpul di rumah glory, ntah itu ketemu di jalan dan mereka juga pernah jalan-jalan bersama.

Tapi elvina ini begitu alay seperti orang yang tak pernah bertemu seabad saja, walau begitu mereka tetap senang mempunyai sahabat seperti nya.

"Ouh iya kalian tau gak" ujar elvina tiba tiba membuat ketiga gadis itu menatap nya dengan bersamaan.

"Gak" ketiga nya pun serentak menjawab.

"Anjir gua belum selesai ngomong" kesal elvina menyilangkan ke dua tangan nya di dada.

"Ya udah apa?" Karena penasaran glory pun bertanya pada nya.

"Kalian tau gak sama aileen clarissa?"

"Tau-tau emang kenapa sama dia dan btw kenapa tuh orang gak pernah kelihatan?".

Elvina yang mendengar pertanyaan sherly itu pun sontak memelototkan mata nya, apa sahabat mya ini tidak tahu bahwa aileen sedang berada di luar negri karena ikut bersama ke dua orang tua nya.

"Lo gak tahu sher?"

"Sini gua ceritain"

Elvina pun menceritakan semua nya dari aileen yang pergi keluar negri bersama ke dua orang tua nya karena mengurus pekerjaan, dan diri nya yang tak ingin di tinggal sendirian di rumah nya sampai dia kembali ke sekolahan dan ikut belajar lagi di sekolahan dan itu membuat elvina was-was sebab aileen suka sama elvino dan yang di takuti di sini adalah gadis itu merebut suami dari sahabat yang paling dia sayang.

"Nah gitu cerita nya, jadi glo lo harus hati-hati sama tuh alien okey" elvina memberi peringatan itu kepada glory ahar ia selalu menjaga suami nya dari godaan aileen.

"Nama dia aileen bukan alien elvina" aqilla memperbaiki ucapan yang tadi sempat elvina lontar kan itu.

"Diem lo bayik, anak kecil kek lo gak di ajak di sini" sinis elvina kepada aqilla lalu memutarkan kedua bola mata nya bercanda.

Di lapangan tampak keempat gadis berpakaian ketat sedang berjalan dengan sangat begitu percaya diri, make up nya yang begitu tebal, rok yang begitu pendek, kaus kaki di bawah mata kaki, dan baju yang sangat ketat membuat lekuk tubuh gadis itu begitu jelas dan itu membuat para laki-laki yang berada di lapangan terus menatap nya.

Dia AILEEN CLARISSA si gadis pembuat onar, suka membuly murid-murid beasiswa dan murid-murid yang culun, cewe yang terkenal suka menggoda elvino si pentolan sekolah membuat nama nya tak begitu asing di telinga siswa dan siswi sma lorentina, tak lupa ia juga murid yang tetap keluar masuk ruangan bk.

"Mana sih bebep gua kok kagak keliahatan panas nih" ujar aileen mengibas-ngibaskan tangan nya karena diri nya yang kegerahan mencari elvino kesana kemari tapi tak ia temukan juga.

ELVINO || PERJODOHAN || (OPEN PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang