Hay guys kembali lagi bersama author baik hati dan tidak sombong, aku cuma mau kasih tahu kalian kalau saquel Elvino bakal aku up di bulan puasa yaa...
Tenang guys di cerita saquel Elvino gak ada plus plus nya kayak cerita Elvino ya jadi aman buat kalian baca di bulan puasa. Judul cerita nya aku kasih nama GANENDRA : My Naughty Boyfriend.
Di cerita tersebut Ganen lebih badboy dari pada Elvino ya.. dan mungkin sedikit redflag hehe..
....
Aku kasih sinopsis nya :
dia Ganendra Aswangga Winata ketua geng motor yang ia didirikan sendiri tanpa bantuan orang tua nya, Ganendra yang kerap kali di panggil Ganen oleh teman-teman nya dan juga anggota Rexas, sifat nya yang dingin dan cuek membuat para gadis yang ingin mendekati nya mundur karena tak sanggup menghadapi sifat lelaki itu.
Ganendra cowo yang mempunyai satu perempuan yang sangat amat disayangi nya melebihi apapun. Hingga rasa sayang pada cinta pertama nya memudar kala ia menemukan kehangatan pada seorang gadis yang awal mulanya ingin di jadikan babu, Ganen menemukan kehangatan yang belum pernah ia temukan di pacar pertama nya.
"ah shit! baju gue kotor sialan" umpat lelaki berbadan tegap.
gadis yang tak sengaja menumpahkan es jeruk nya ke baju lelaki itu hanya menatap lantai kantin dengan perasaan yang amat takut.
"lo" tunjuk lelaki itu sebelum melanjutkan ucapan nya.
"berurusan sama gue"
....
Buat yang penasaran mohon bersabar ya, tunggu bulan puasa aku bakal langsung up, dan jangan lupa berikan komenan sebanyak banyak nya, cerita Ganen juga bakal aku baca ulang biar gak terlalu banyak typo.
Kalau bisa berikan komenan di setiap paragraf nya yaa, jangan lupa buat kasih tahu temen temen kalian yang lain juga.
Sekian dari aku
Pamit undur diri, dan ketemu lagi di bulan puasa. Aku bakal up setiap hari senin dan jumat kalau tidak sibuk, Ganen akan menemani bulan puasa kalian tahun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVINO || PERJODOHAN || (OPEN PO)
Teen Fiction"Lo kenapa terima perjodohan itu?" tanya El kepada gadis yang berada tepat di hadapan nya "Karena gua gak mau bikin kedua orang tua gue sedih paham gak lo, dan lo sendiri kenapa nerima perjodohan itu?" tanya balik Glory kepada el sambil menatap nya ...