bab 59

8.9K 256 14
                                    

59. ADA APA DENGAN AILEEN?



Aileen berlari menuju ke kamar mandi, ia mulai berteriak dan juga mengacak ngacak rambut nya. Perempuan itu menatap pantulan diri nya di cermin lalu tersenyum miris.

"HAHAHAAHA YANG PANTES BUAT JADI ISTRI NYA ELVINO ITU GUE BUKAN LO GLORY" teriak Aileen hingga muka nya memerah.

Kemudian ia tersenyum miring "liat aja pembalasan gue, Glory" Aileen pun kembali berteriak.

Ia sudah seperti orang kesetanan, rambut nya yang sudah tak rapi lagi, baju nya yang kusut, dan muka nya yang berwarna merah padam. Ia marah sangat marah, dirinya sudah di permalukan di depan banyak murid.

Disaat dirinya sedang diambang kemarahan tiba tiba saja handphone nya berdering, menandakan ada telpon. Aileen melihat layar ponsel nya di sana tertera nama seseorang yang menelpon, seketika tangan Aileen menjadi bergetar, tubuh nya langsung menegang. Ia ingin mematikan panggilan tersebut, disaat ingin mematikan seseorang yang menelpon Aileen mengirim pesan.

Dengan terpaksa Aileen pun mengangkat panggilan tersebut dengan perasaan yang was was "ha-halo" gugup Aileen.

"..."

"Gue gak mau"

"..."

"Ja-jangan, okey nanti gu-gue kesana"

Telpon pun dimatikan secara sepihak oleh lelaki tersebut, setelah bertelponan Aileen langsung membanting handphone nya ke lantai membuat beberapa retakan di layar nya.

"ARRGHH KENAPA HARUS GUE YANG BERURUSAN SAMA LO"

Tak disangka ada ternyata ada yang mendengar Aileen berteriak, lelaki itu sedikit terkejut namun ia dengan cepat menetralkan wajah nya kembali.

"Siapa yang di telpon Aileen? Kenapa dia kayak orang ketakutan?" Banyak sekali pertanyaan yang bersarang di kepala lelaki itu.

Karena tak ingin ketahuan ia pun langsung segera pergi dari kamar mandi perempuan dan segera menyusul sahabat nya.

☆☆☆

Malam pun tiba Aileen bersiap siap menuju ke tempat yang telah di kirimkan oleh lelaki yang tadi pagi menelpon nya, sebelum pergi Aileen menatap wajah pucat wanita paruh baya yang sedang terbaring lemah. Aileen mengecup pelan kening wanita paruh baya tersebut dengan sayang.

"Mah maaf Aileen harus pergi, maaf karena telah mengecewakan mama. Dia jahat mah, dia udah ngerusak aku, tapi karena dia mama bisa di rawat" Aileen menatap sendu wajah mama nya.

Sebelum benar benar pergi ia kembali berbicara "aku harap mama bisa sembuh, karena cuma mama yang aku punya sekarang. Papa? Papa udah ngebuang aku dia lebih milih istri dan juga anak baru nya"

Aileen pun keluar dari ruangan tempat mama nya di rawat, ia menutup pelan pintu kamar tersebut. Perempuan itu pun berjalan dengan tergesa gesa karena notifikasi yang selalu menyuruh nya untuk cepat datang ketempat yang telah di tentukan.

Aileen memilih menggunakan ojek ketempat tersebut karena ojek akan lebih cepat sampai ketimbang taksi.

Di markas Omorfos terdapat 4 lelaki yang selalu bersama Elvino, siapa lagi kalau bukan si kembar, Aska, dan juga Arkana. Keempat lelaki itu memilih ke markas untuk berkumpul sebelum ujian datang.

Diantara keempat lelaki itu ada yang melamun memikirkan sesuatu, pertanyaan yang tadi pagi pun menghampiri kepala nya lagi.

"Gue masih bingung, Aileen tadi pagi telponan sama siapa anjir"

ELVINO || PERJODOHAN || (OPEN PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang