bab 36

17.2K 449 1
                                    

⚠️Warning typo dimana-mana!!!

Mohon di koreksi sendiri ya teman-teman...

Okey
Selamat membaca...
:
:
:

Seluruh anggota omorfos sekarang berada di markas menunggu kedatangan ketua mereka untuk pergi bersama, motor berwarna hitam mereka terparkir dengan begitu rapi nya dan sangat enak untuk di pandang.

Seluruh nya sudah memakai jaket kebanggan mereka yang selalu di kenakan jika berpergian.

Tak lama menunggu akhir nya manusia yang ditunggu sedari tadi itu datang dengan sendiri, ia lah sendiri gak mungkin kan elvino mengajak glory ke club bersama nya apalagi seluruh anggota geng nya 100 persen cowo semua.

"Wish dateng juga nih ketua kita, gimana mau langsung berangkat?" Pertanyaan itu langsung terlontar dari mulut alvaro, ia sudah tak sabar untuk pergi ke tempat itu tujuan nya hanya untuk melihat para perempuan yang cantik dan juga sexy.

"Langsung" jawab elvino singkat, padat dan jelas.

Tentu saja itu langsung membuat semua nya bersorak happy, mereka pun dengan sesegera menaiki motor milik nya masing-masing, menggunakan helm full face nya yang berwarna hitam.

"AYOK BERANGKAT" suruh aska setelah melihat elvino yang sudah memimpin di depan sana.

Suara motor kini memenuhi jalan kota yang terbilang cukup padat itu, lampu-lampu jalanan yang sudah menyala membuat nya tambah indah, gedung-gedung yang menjulang tinggi, dan juga angin yang menerpa wajah tampan mereka.

Semua nya senang mereka sudah jarang sekali ke club bersama-sama seperti ini dan ini adalah pertama kali nya lagi setelah sekian lama tak pergi ke tempat itu.

Sesampai nya di sana mereka semua langsung memarkirkan motor nya dengan rapi membuka helm full face yang menutupi wajah tampan mereka lalu menaruh nya di atas motor milik nya masing-masing.

"Kuy lah masuk gua udah gak sabar nih mau cuci mata" dengan tak sabar nya alvaro menyeret aska masuk dan meninggalkan ketua nya yang baru saja turun dari motor.

Kebiasaan alvaro jika sudah sampai di club ia bakal tak menghiraukan sang ketua dan pergi masuk begitu saja, emang kurang sopan tapi itu lah sikap nya namun di maklumkan oleh elvino dan juga yang lain nya.

"Lo pesen VIP aja gua gak mau di ganggu sama bitch di sini" tekan elvino pada wakil nya itu.

Alvano hanya mengiyakan nya saja tanpa membantah sedikit pun, ia juga tak mau di ganggu oleh para jalang di sini karena tujuan utama mereka ke sini hanya bersenang-senang namun tak bersama jalang melainkan bersama seluruh anggota omorfos.

"VIP" kata alvano tak mau berucap panjang lebar.

Bartender itu pun mengangguk lalu mengarahkan kepada mereka ketempat yang di inginkan nya.

Setelah sampai semua nya pun masuk dan bartender itu pun meninggalkan tempat mereka, ets tapi sebelum itu alvaro dan aska sudah memesan beberapa minuman untuk mereka minum nanti dan salah satu nya itu minuman beralkohol.

Ada beberapa minuman yang di pesan cowo itu contoh nya seperti vodka, sampanye, whiskey, non-alcoholic beer dan soft drink untuk elvino minum.

Elvino memang suka ke club tapi ia sangat jarang meminum yang mengandung alkohol nya dan minuman itu hanya anggota omorfos saja yang menghabiskan nya.

Dan besok nya pasti mereka langsung tak masuk ke sekolah karena pengaruh alkohol itu, kebiasaan anggota omorfos baik dari sekolahan lorentina dan sekolahan lain nya.

"Jangan minum banyak-banyak ntar lo pada mabuk semua" saran dari alvaro padahal diri nya sendiri sudah menghabiskan 4 gelas.

"Cailah bang padahal mah lo sendiri udah abis 4 gelas noh" sambung salah satu anggota omorfos yang lebih mida dari alvaro.

ELVINO || PERJODOHAN || (OPEN PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang