bab 5

40.1K 1K 50
                                    

5. RENCANA

Mobil hitam milik pemuda yang berparas bak pangeran berhenti di sebuah rumah yang sering di sebut markas oleh nya.

Pemuda itu keluar dari mobil nya dengan membawa kresek makanan dari alfamart dan membawa ke dalam markas milik nya untuk di berikan kepada temen temen nya yang berada di dalam sana.

Cowo itu berjalan dengan wajah datar nya, berjalan santai dengan memasukan satu tangan nya ke dalam kantong celana nya.

Setelah berada di dalam cowo itu langsung menaruh kresek itu di atas meja kemudian cowo itu langsung duduk tanpa ekspresi.

"Wih ada makanan" ucap Varo langsung meyerobot makanan yang di bawa oleh sang ketua cowo itu memakan dengan ekspresi tanpa dosa nya.

Temen temen nya yang melihat Varo makan bengong karena Varo melahap nya dengan sangat rakus tangan kanan dan kiri yang penuh dengan makanan jangan lupa mulut nya yang bergerak seperti ikan.

El melihat Varo dengan tatapan tajam nya namun tak di hiraukan oleh cowo itu ia malah makin menyantap nya.

"Kalok makan inget sama temen nya yang lain paham gak" peringat El kepala Varo sambil mentap nya dengan tatapan datar nya.

"Eh swory bwos ntwar gwue swisain" ucap Varo dengan mulut nya yang masih penuh dengan makanan.

El dan anak anak yang berada di markas itu hanya bisa menggelengkan kepala melihat kelakuan si Varo anak bar bar yang selalu membuat onar.

Mereka melakukan aktivitas mereka masing masing dan akan pulang ketika tengah malam.

"Gue duluan guys ada yang harus gue urus soal nya" pamit Baskara anak yang kerap kali di panggil Aska.

Temen temen nya pun langsung menoleh ke hadapan nya seolah olah sedang bertanya.

"Oky lo hati hati di jalan" kata El mengingat kan Aska lalu cowo itu pun keluar dari markas dengan menggunakan jaket kebanggan nya.

☆☆☆

Malam yang sunyi membuat perempuan itu senang ia tersenyum bahagia karena tidak ada yang mengganggu nya kala ia menghalu cowo fiksi nya cewe pencinta malam dan menyukai kesunyian, Glory membuka aplikasi di hp nya yang berlambang kan W dengan warna oren ia membuka aplikasi itu dan siap untuk membaca nya.

"Gue seneng banget malem ini astaga rasa nya kek ada kupu kupu di dalam perut gue" celoteh Glory dengan sangat senang nya entah kenapa kalah ia menghalu seperti ada kupu kupu di dalam perut nya.

Cewe itu membaca cerita yang menurut nya sangat bagus dan sangat romantis yang membuat nya ingin mempunyai laki laki seperti yang ada di dalam cerita yang ia baca tersebut.

Glory membaca cerita itu sembari tersenyum senyum sendiri membuat pipi nya menjadi merah merona seperti kepiting rebus saking baper nya oleh cerita itu.

"Omg seandainya gue punya cowo kek yang di wp wp pasti gue seneng banget" gumam Glory sambil menghadap ke langit langit kamar nya ia mencukupi kegiatan membaca cerita tersebut dan memilih untuk menghalu.

Gadis tersebut menaruh hp nya di atas nakas dan ia merebahkan diri nya di atas kasur kesayangan kepunyaannya ia menarik selimut untuk menutupi tubuh nya yang kedinginan ia tidak ingin mematikan ac karena kalau di matikan nanti ia bisa kepanasan, pokok nya kalau tidak di matikan ia kedinginan dan jika di matikan ia akan kepanasan, serba salah bukan tapi itu lah Glory.

Saking asik nya mengahalu sampai membuat gadis itu tertidur dengan keadaan memeluk guling sambil tersenyum.

Membaca wattpad sebelum tidur adalah kewajiban yang harus Glory lakukan ia selalu membaca aplikasi oren itu jikala ia hendak tidur, temen temen nya yang mendengar penuturan Glory hanya bisa mangap mereka semua sampai terheran heran bisa bisa nya anak itu mempunyai kewajiban yang seperti itu, emang nya sebagus itu kah wattpad pikir temen temen Glory.

ELVINO || PERJODOHAN || (OPEN PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang