12. SISI GELAP KETUA OMORFOS
Tiga orang gadis sedang duduk santai di kursi kantin yang berada di pojok yang sangat nyaman bagi mereka duduki ketiga gadis itu sedang menunggu pesanan yang mereka pesan tadi.
"Lo kemana aja Glo tadi kita sampai capek nungguin lo tau gak" keluh Elvina pada sahabat nya itu Glory yang merasa di tanyakan pun menjawab nya.
"Tadi ada sedikit kendala sory yak udah buat kalian lama nunggu" jawab Glory santai sambil tersenyum tanpa dosa Elvina hanya memutar bola mata nya malas.
Di saat sedang asik berbincang tiba tiba saja ada orang yang membawa makanan ke meja mereka dan ternyata itu adalah pesanan mereka yang sadari tadi di tunggu akhir nya datang juga walau agak sedikit lama tapi tak apalah yang penting sudah datang.
"Ini neng neng cantik silahkan di makan" kata mas Slamet yang membawakan makanan mereka itu.
"Terima kasih mas Slamet" kompak mereka bertiga dan di angguki oleh mas Wawan setelah nya ia pergi meninggalkan ketiga gadis itu dan membiarkan mereka menikmati makanan nya.
Mereka bertiga pun menikmati makanan mereka masing masing dan tidak ada yang bersuara saking sibuk nya dengan kegiatan masing masing apa lagi kalau bukan makan, sepi rasanya tak ada Aqilla jadi tak sabar ingin menjenguk gadis itu yang kata nya sakit panas.
Disaat mereka bertiga makan tiba tiba saja para gadis yang ada di kantin tersebut berteriak histeris karena segerombolan laki laki yang populer di sekolahan nya nemasuki area kantin.
"OMG CALON SUAMI GUE"
"YA AMPUN MASA DEPAN GUE"
"Aaaa ganteng banget gue jadi pengen pingsan"
"Pingsan aja nanti gue tinggal lo di sini"
"Elvino will you mery me"
Dan banyak lagi teriakan teriakan dari para gadis tersebut namun segerombolan cowo itu tak menghiraukan nya kecuali si Alvaro buaya kelas kakap yang menggoda mereka dengan tatapan genit yang membuat para gadis itu semakin berteriak histeris karena di sapa oleh salah satu cowo populer di sekolahan nya.
"Lo diem atau gue cokel mata lo" gertak Alvano dengan suara dingin, kembaran nya ini memang sangat menyebalkan mau tidak mau Alvaro pun menuruti kembaran nya itu dari pada ia tidak bisa melihat dunia lagi bisa berabe kan.
Lalu segerombolan laki laki tersebut pun menduduki meja yang mereka klaim sadari mereka sekolah di sini dan tidak ada satu orang pun yang berani menduduki meja tersebut karena alasan takut pada sekelompok laki laki itu.
"Kalian mau pesan apa nih biar gue yang pesenin mumpung gue baik" Tanya Alvaro pada teman teman nya yang sedang memikirkan apa yang akan mereka pesan.
"Seblak aja yak sama es teh anget" pesan Arvin cowo polos yang berada di dalam anggota inti Omorfos, pesanan Arvin sontak membuat teman teman nya itu bingung.
"Emang ada es teh anget Vin?" Tanya Baskara pada Arvin yang sedang memakan permen kaki nya.
"Nda tahu" jawaban macam apa ini Baskara jadi bingung sendiri dengan Arvin si polos yang sayang nya adalah sahabat nya sendiri.
"Lo tahu es teh anget dari mana Vin" Tanya Arkana lagi karena kurang puas dengan jawaban yang di berikan oleh Arvin barusan.
"Dari tik tok Kana"
Ternyata Arvin mengetahui nya dari aplikasi tik tok bisa bisa nya ya ada es teh anget, tak mau terlalu memperdulikan nya yang lain pun juga ikut memesanan.
"Lo apa El" Tanya Alvano pada sang ketua yang ntah sedang memperhatikan siapa.
"Samain kek lo" jawab Elvino tanpa mengalihkan pandangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVINO || PERJODOHAN || (OPEN PO)
Teen Fiction"Lo kenapa terima perjodohan itu?" tanya El kepada gadis yang berada tepat di hadapan nya "Karena gua gak mau bikin kedua orang tua gue sedih paham gak lo, dan lo sendiri kenapa nerima perjodohan itu?" tanya balik Glory kepada el sambil menatap nya ...