bab 4

38.7K 1.1K 21
                                    

4. PAHLAWAN KEMALEMAN

Malam yang begitu indah untuk hari ini lampu lampu jalanan yang menyinari kota jakarta gedung yang menjulang tinggi membuat keindahan tersendiri. Cuaca hari ini juga begitu mendukung buat siapa saja yang ingin pergi jalan jalan menikmati indah nya malam minggu yang padat sehingga membuat jalanan macet.

Seorang cowo berdecak kesal karena mobil nya tidak dapat bergerak sedikit pun akibat padat nya jalanan pada malam minggu, cowo itu terus saja mengumpat karena kesal sungguh ia sangat menyesal karena  keluar malam ini kalau ia tahu jalanan akan semacet ini ia lebih baik tidur di dalam kamar kesayangan nya dan bermain game kesukaan nya.

Tin tin tin

Itu suara klakson mobil Elvino cowo itu terus memencet klakson nya agar mobil nya dapat bergerak, sedikit demi sedikit mobil mobil itu berjalan membuat El sedikit lega ia sudah sangat capek berada dalam mobil untuk waktu yang lama.

Dddrrrttt dddrrrrttt dddrrrttt

Tiba tiba saja hp El berbunyi ketika ia ingin melaju dan pergi dari tempat yang begitu padat, mau tak mau el meminggirkan mobil nya untuk mengangkat telpon sejenak sekalian ia membeli sesuatu untuk di makan karena perut nya sudah tidak bisa di ajak kompromi lagi.

"Oy boss lo dimana dah lama bet " tanya seseorang di sebrang.

"club" itu jawaban El kepada anggota nya yang gak tau diri.

"Lah gak ngajak ngajak lo ya ke club"

"Bacot, gue lagi di alfa ini"

"Ouh gue kira lo beneran di club, btw boss cepetan lo ditungguin sama setan setan ini di markas"

"5 menit lagi gue nyampe"

Belum menjawab El sudah terlebih dahulu mematikan telpon itu secara sepihak lalu ia berjalan masuk ke dalam alfamart untuk membeli makanan, mengganjal perut nya agar tidak terlalu lapar.

El berjalan menuju rak berisi makanan dan memilih jajan jajan tersebut tak lupa ia juga membelikan teman teman nya yang berada di markas, El tidak makan di rumah karena tidak ada orang tua nya jadi kurang seru kalok makan sendiri.

Orang tua El sedang berada di luar negri untuk mengurus beberapa pekerjaan yang harus segera di selesaikan.

Setelah memilih jajanan cowo itu langsung menuju ke kasir untuk membayar belanjaan nya, di taruh nya belanjaan El dan segera di hitung oleh mbak mbak alfamart yang cantik.

"Total dua ratus ribu kak" kata mbak kasir itu memberikan belanjaan nya kepada El

Cowo itu mengambil Blackcard di dalam dompet nya dan langsung di kasih kepada mbak kasir tersebut. Setelah selesai berbelanja El langsung masuk kedalam mobil nya dan langsung menuju ke markas.

El melajukan mobil nya dengan stabil jalanan sudah agak renggang dan tidak terlalu macet seperti tadi jadi ia sangat santai, di saat El memasuki sebuah gang yang tidak terlalu kecil ia melihat seorang cewe yang sedang di ganggu oleh preman El yang melihat itu pun memberhentikan mobil nya dan keluar dari mobil hitam nya itu.

"Woy" teriak cowo itu sambil menunjuk ke arah preman preman tersebut.

Preman preman tersebut itu pun langsung menoleh kala ada yang meneriaki nya, preman tersebut pun langsung berhenti mengganggu gadis itu dan menghadap kepada El yang berdiri dengan tatapan tajam nya.

"Mau apa lo bocah ingusan" preman itu bertanya dengan nada sedikit mengegas.

"Lepasin cewe itu" ujar El dengan tangan bersilang.

ELVINO || PERJODOHAN || (OPEN PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang