16. Wedding Plan

546 86 31
                                    

Pagi, Bestie Readers. Seneng nggak pagi-pagi dapet notif?

Sesayang apa sih kalian sama cerita ini?

Kok kemarin yang vote dan komen dikit, ya? Akhirnya aku nggak jadi double update.

Aku jadi insecure, lho. Takut cerita ini nggak sesuai ekspektasi kalian. Huhuhu

Tapi aku masih berharap ada yang setia ngikutin cerita ini sampai tamat. Semoga...

Tolong dong kasih apresiasi berupa vote dan komen. Follow akun wattpad author juga sih kalau berkenan.

Happy reading...

💘💘💘







Ojo Dibandingke

Nathan Nareshwara
Malem! Udah pada tidur belum?

Heksa Chandra Kusuma
Kenapa? Tengah malem nge-chat grup?

Nathan Nareshwara
Gue diusir Winta. Dia marah gara-gara gue larang makan yang manis-manis.
Ini gue ngemper di depan unitnya Jeano. Mau numpang tidur.

Heksa Chandra Kusuma
Dan sinetron ikan terbang pun dimulai. Lo tidur aja di teras masjid, Na. Masalah selesai.

Syailendra Wicaksana
Terus lo ngapain chat di sini, Na? Langsung DM Jeano lah, bego!

Nathan Nareshwara
Jeano masih belum bales DM gue. Makanya gue nimbrung di grup ini biar nggak gabut nungguin dia. Gue juga kebelet poop lagi.

Javier Laksana
Nggak tidur aja di Bang Renza?

Nathan Nareshwara
Dia lagi shift malem di RS, Jav. Mana password apartemennya diganti pula. Haduhh, perut gue mules banget anjir.

Alexandrio Ari Wicaksana
Tinggal chat Bang Renza minta password baru, Bang.

Nathan Nareshwara
Udah, tapi nggak dikasih. Semenjak dia ngajak Sasha ke apartemen, jadi agak tertutup. Mungkin nggak mau keciduk aja kalau lagi ngapa-ngapain. Maklum orang LDR ketemuannya sebulan sekali. Hahaha...

Renza Arjuna Hadinata
Anjing lo, Na! Nggak gitu juga konsepnya. Gue nggak seganas lo kalau berduaan sama pasangan.

Nathan Nareshwara
Ampun, Ren! Duh, gue kebelet banget.

Javier Laksana
Bang Nana poop aja di depan apartemennya Bang Jeano. Terus tinggal diurug pakai pasir.

Nathan Nareshwara
Lo kira gue kucing?

Syailendra Wicaksana
Anjing juga kayak gitu, Na. Kan lo satu species.

Nathan Nareshwara
Lo yang anjing, Ndra.

Heksa Chandra Kusuma
Terus si Jeano ke mana emangnya?

Jeano Ibrahim Putra
Sorry, Na. Gue baru buka HP. Ini gue otw pulang.

Nathan Nareshwara
Lo ke mana aja, sih, Je? Gue kebelet beneran, nih.

Jeano Ibrahim Putra
Masih sibuk selingkuh sama Karina. Tadi gue ciuman sama Karina makanya nggak sempet buka chat lo.

Nathan Nareshawara
Kampret lo! Buruan balik, tolol! Perut gue mules banget, Je!
Ini udah nyampe ujung rasanya.

Jeano Ibrahim Putra
Kalau nggak sabar nungguin gue, taik lo kantongin dulu aja di kresek, Na.

What Can I Do?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang