ZAYAN - 48

4.4K 235 20
                                    

Sudah baca tapi tidak dukung dengan vote dan komen hebat kali ya :v

Lebih baik mundur sebelum kamu kembali merasakan sakit hati.

Mencintai seseorang yang masih terpenjara masa lalu ternyata menyakitkan :) Mundur atau bertahan?






SMA GALAKSI

Mobil Sport hitam seseorang mengambil atensi semua murid SMA Galaksi.

"Siapa itu?" tanya seorang siswa penasaran.

"Sepertinya murid baru?" balas siswi berambut pendek.

Orang yang dibicarakan beberapa murid akhirnya menampakkan diri untuk keluar dari mobil.

Seorang laki-laki keluar dengan kacamata hitam bertengger dihidungnya. Ia berjalan kecil ke pintu sebelah, lalu membukakan pintu. Muncul seorang gadis dari balik pintu, ia keluar dari mobil.

"Raja dan Ratu SMA GALAKSI kembali!!" teriak salah satu siswa galaksi.

"Zayan, Aurora!!" teriak mereka bersorai.

"Hilang selama 1 bulan 2 minggu akhirnya mereka menampakkan diri lagi."

"Lama banget mereka ngilangnya, kemana aja ya mereka?"

"Kayaknya sih jalan-jalan."

"Yakali jalan-jalan goblok. Masa habis tawuran mereka jalan-jalan enak banget."

"Akhirnya bos kembali," gumam Bima anggota inti SKLEREVGENOS.

Anggota inti SKLEREVGENOS berlari menghampiri mereka yang sudah membuat SMA Galaksi ramai seperti pasar. Siapa lagi yang bisa membuat sekolah ini ramai kalau bukan RAZAN orangnya.

"Bos lo kemana aja?" tanya Zidan.

"Rusia."

"Ngapain lu di negara orang," pekik Gio refleks.

"Berisik goblok." Rehan menampol kepala Gio kencang.

"Anjing sakit!" ringis Gio dengan mulut mendumel.

"Lo pada diem napa, baru juga ketemu sama bos udah kayak beo adu mulut," celetuk Atha.

Gio, Rehan melirik sinis pada Atha. "Suka-suka gue," ujar mereka kompak.

"Dimana Kafeel?" tanya Aurora mendapat delikan tajam dari orang disampingnya.

"Ngapain kamu nanya-nanya Kafeel," sungut Zayan.

Aurora melirik Zayan sekilas, ya hanya sekilas. Zayan menarik pinggang Aurora sampai tubuhnya saling menempel erat.

"Tolong ya disini masih ada manusia, dunia berasa milik berdua," cibir Atha.

"Kafeel.. oh iya Kafeel sama Xena kemana oy. Daritadi nggak keliatan orangnya," ucap Gio.

"Run, Xena kan temen lo. Si Xena kemana?" tanya Rehan.

Aruna mendelik, "Nama gue Aruna bukan Run! Dan gue gak tau Xena dimana." Ia melirik Bima.

Semua pandangan mengarah pada Bima. Bima berdecak, "Ngapa lo pada ngeliatin gue segitunya, gue nggak tau mereka berdua dimana."

ZAYAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang