Hai (°д°)

2.3K 45 13
                                    

Gue cuma mau bilang, alurnya akan balik seperti sedia kala jika udah tamat. Itu alur kemarin cuma percobaan. Maaf ya udah bikin kalian bingung.

Untuk cerita Kafeel dan Aurora emang beneran ada, karena gue suka karakter mereka. Kenapa bisa suka? Aurora adalah gue yang gak suka dinasehatin. Suka ngebangkang.

Tapi versi ceritanya lebih baik Aurora daripada yang versi nyata.

Untuk Kafeel, gue suka karakter dia yang badboy gak terlalu manja.

Zayan, ku buat karakter dia manja banget sama ceweknya, dia juga posesif. Tapi egois kaya dia.

Xena? Dia baik, ada untuk sahabatnya. Gatau mau deskripsiin Xena itu kayak gimana. Tapi kalau menurut kalian gimana karakter mereka?

Jelasin karakter cerita ini menurut kalian.

Zayan?

Aurora?

Kafeel?

Xena?

Pasti kalian bingung kenapa gue nonjolin banget karakter mereka?

Gue juga ga tau kenapa, tapi gue suka menyiksa mereka lewat kata. Seperti Kafeel yang tidak baik-baik saja dengan keluarganya.

Xena yang baik-baik saja dengan keluarganya, tapi ditinggal orangtuanya sejak kecil dan tinggal bersama kakeknya.

Aurora, memiliki keluarga utuh tapi selalu dituntut untuk menjadi sempurna sampai sifat ngebangkang itu hadir dan membuat dia muak dengan keluarganya.

Zayan, dia keluarga yang utuh, kasih sayang dari keluarganya pun ia dapatkan. Kenapa gue buat karakter dia 90% sempurna dari karakter lain? Karena gue akan buat cerita dia berbeda dengan karakter lain.

Maaf untuk Zayan jika alur yang akan gue rombak setelah tamat, akan membuat hidup lu sengsara.

Setelah update hari ini, gue izin pamit untuk mempersiapkan sidang. Doain ya semoga lancar dan enggak ngedrop.

See you guys(◍•ڡ•◍)❤

ZAYAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang