95 Vote
20 komen
Siap menuju konflik?
Ayo Vote dulu.
Konflik ringan atau konflik berat?
HAPPY READING💐
Aurora tengah bersiap dengan setelah baju atasan crop top warna hitam dan juga celana jeans panjanganya. Rambutnya ia ikat ekor kuda dan jaket ia sampirkan dilengan kirinya. Earphone terpasang dikedua telinganya.
"Hm, Sampai jumpa dialun-alun." Aurora menekan tombol di earphone.
Sebelum berangkat ia memastikan tidak ada orang yang melihat jejaknya. Sebenarnya ia dikurung malam ini sama Zayan, bukan Aurora namanya jika membangkang.
Aurora mengambil masker, lalu memakainya. Ia berjalan perlahan agar tidak menimbulkan suara. Penjagaan disini sangat ketat, sepertinya suaminya benar-benar berniat mengurung dirinya.
Salah satu bodyguard berjalan kearahnya, Aurora segera menyembunyikan diri dibalik pilar. Ia mengintip sebentar, Bodyguard itu sudah berlalu. Aurora kembali berjalan dan melihat keamanan disekitarnya. Sekarang tujuannya adalah pintu belakang mansion.
Sebelum membuka pintu, ia memastikan melalui jendela.
"Shit!! Kenapa disini banyak bodyguard bangsat," gerutu Aurora.
Sekarang apa yang harus dilakukan dia sekarang. Aurora berjalan menuju tangga dengan mulus, tenang saja semua cctv sudah ia matikan. Jadi semua tingkahnya malam ini tidak akan tertangkap kamera.
Aurora berdiri diatas rooftop mansionnya, ia melihat kebawah banyak sekali bodyguard yang bertugas. Lalu pandangannya beralih kearah pohon yang berada tak jauh didepannya.
Ia mundur beberapa langkah sebelum melompat kearah dahan pohon.
Hap.
Aurora berdiri didahan dengan mulus tanpa ada suara sedikit pun, kemudian ia melihat kebawah tepatnya di gerbang belakang rumahnya. Tidak ada satupun bodyguard yang berjaga disana.
Entah keberuntungannya malam ini atau apa, yang penting dirinya bisa keluar dari mansion yang mengurungnya. Ia ingin bebas malam ini. Sejak kapan suaminya ini kembali ke Zayan yang pertama kali mereka bertemu.
Aurora tidak mau memikirkan bagaimana suaminya bisa berubah seperti dulu. Yang ia pikirkan sekarang bagaimana dia keluar malam ini.
Ia buka gerbangnya perlahan, entah darimana Aurora mendapatkan kuncinya. Sebelum ketahuan ia kembali mengunci gerbang belakang.
Setelah berhasil kabur dari mansion, ia menaiki motor yang sudah berada tak jauh dari tempatnya tadi. Mendorongnya menjauh dari mansion, kemudian langsung tancap gas.
***
"Lama banget lo. Anjing!" sungut Xena kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYAN
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA!! Zayan yang orang-orang kenal adalah seorang cowok dingin, cuek, badboy. Tapi jika sudah bersama dengan Aurora gadisnya maka sifatnya akan berubah 180°. "Ara jangan tinggalin Zayan" "Ara Zayan mo cucu" "Ara pukpuk Zayan" ...