HALO ADA YANG KANGEN SAMA ZAYAN NGGAK?
NGGAK ADA NIH?
KALIAN BACA CERITA ZAYAN JAM BERAPA?
BERSEDIA KAWAL ZAYAN SAMPE 1M?
TAG TEMEN-TEMEN KALIAN BACA YUK. DISINI YA KAWAN!!
ADA SEDIKIT UNSUR 21+ 🤣 EH GUE NGGAK TAU SIH ITU 18+ OR 21+ GAK BISA BEDAIN :)
HAPPY READING💐
"Ara mayah ama Zayan?"
"Ga."
"Kok gitu."
"Ha?"
"Kok gitu jawabnya. Zayan ndak suka."
"Terus?"
"Ih, Zayan ndak suka Ara cuek sama Zayan!" teriaknya kencang.
Aurora menatap datar Zayan yang berteriak keras padanya. Zayan yang dipandang seperti itu menundukkan kepalanya, isakkan mulai keluar dari bibirnya.
"Zayan ndak nakal," gumamnya terisak pelan.
"Zayan udah usir nenek lampir, tapi dia nggak mau pergi, hiks..."
"Zayan ndak suka dipegang sama orang lain kecuali sama Ara."
"Kenapa tadi gak menjauh?"
"Tadi... Zayan kaget."
"Alasan!" sinis Aurora.
"Tadi beneran kaget hiks.. kenapa Ara nggak percaya sama Zayan hiks.."
"Hm."
"Hiks... HUAAA.."
Tangisan Zayan semakin kencang dan tersedu-sedu. Aurora tidak mengubris Zayan yang menangis kencang. Ia sibuk dengan ponselnya.
Alien : Net, lu nggak kangen gue?
ME : Emang lu sape?
Alien : anjing lu, gue temen tapi musuh.
ME: tuh tau, kalau kita musuh.
Alien : jingan ngajak gelud -_
ME : bd.
Zayan mengambil ponsel milik Aurora, ia melihat isi chatan Alien dan Aurora.
"Zayan ndak suka dicuekin! Kenapa Ara malah chatan sama si Alien." Wajahnya memerah marah, bibirnya mencebik kebawah.
"Ara enggak sayang lagi sama Zayan? Ara berubah hiks.. Ara nggak sayang Zayan lagi," isak Zayan melempar ponsel kearah Aurora. Aurora menangkap ponselnya sigap. Ia tidak peduli pada Zayan yang menangis.
Lalu kembali membuka room chat dengan Alien.
Alien : Net, lu ada tugas dari Bos.
Me : ?
Alien : lo ke markas aja deh, biar jelas
Me : ok
Aurora menggeser duduknya mendekati Zayan. Suaminya ini kalo ngambek nggak bisa jauh-jauh dari Aurora, meski memberikan jarak beberapa senti.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYAN
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA!! Zayan yang orang-orang kenal adalah seorang cowok dingin, cuek, badboy. Tapi jika sudah bersama dengan Aurora gadisnya maka sifatnya akan berubah 180°. "Ara jangan tinggalin Zayan" "Ara Zayan mo cucu" "Ara pukpuk Zayan" ...