HALLOO EVERYONE 🍀
WELCOME IN MY TERITORY💞Setelah sekian lama ni akun gabut ke log out and hilang akhirnya balik lagi ke tangan saya.. Emang ya rejeki itu gk kemana, aku udh panik banget waktu itu sampe buat akun baru ehh alhamdulillah balik.. And gak perlu ada nulis ulang.
Tapi ujung-ujungnya ni cerita malah NV alias new version😭
DAN YAH HERE I'M 😌
Okey, sebelum nya kenalin aku Risna tapi aku lebih nyaman kalo di panggil Kanara di virtual/online gini... (Kara, Nara, Kana) Whatever you want!📍
Untuk sekarang aku masih di bangku sekolah dan sebenarnya udah beberapa cerita yang aku publish dengan judul yang beda-beda.. Cuman karna semakin lama aku ngebaca karya orang lain, semakin tau pula kalau ternyata cerita aku itu belum sepenuhnya bisa di sebut cerita... Masih banyak banget kesalahan-kesalahan dalam penulisannya.
Alhasil aku sering unpub dan cerita nya aku hapus terus aku belajar lagi dan lagi.
Dan ini adalah cerita pertama yang menurut aku udah terangkum dengan baik.. Alur yang aku tulis juga udah lengkap dan aku usahain sesuai dengan EYD. Semoga saja begitu ya, Aamiin...Oh iyaa, kalian yang mampir ke cerita ku.. Aku ucapin WELCOME YA... SELAMAT DATANG DISINI..
Kehadiran kalian itu berharga banget buat bantu naikin semangat aku dalam menulis... Dan pastinya aku harap kalian bisa jaga ketikan nya juga dalam mengomentari nanti... Karna menurut aku kata kasar kalian itu malah nyakitin bukan nyemangatin, bukannya sok atau apa.. Tapi kenyataan nya gitu guys.. Dan aku yakin bukan cuma aku doang yang kayak gini, penulis lain juga banyak kan yang nasihatin kayak gini.. So, please keep ur word in my story...
Mungkin itu aja kali ya yang dapat aku sampaikan ke kalian, eh tapi gini-gini aku juga berharap kalian ngevote setiap chapter nya ✌😌
Sekian... Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh... Dan selamat sesuai waktu dan cuaca di tempat kalian... (Pagi, siang, sore, malam, mendung, Dll)
PUBLISH = 5–11–2022
3. NOVEMBER. 2022
15.07 WIBSalam Simply
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVTA (END)
General Fiction𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐏𝐄𝐑𝐏𝐇𝐎𝐁𝐈𝐂 𝐌𝐈𝐍𝐆𝐆𝐈𝐑❗ Apakah sebuah kesalahan mampu hilang lewat kata perjodohan? Menceritakan seorang gadis dan lelaki yang merupakan mantan sepasang kekasih, mereka dijodohkan atas dasar pertemanan serta permintaan kedua...