Halo semuanya... Memang ini bukan bagian dari cerita unresolved, tapi ini adalah bagian real life dari Kanara... Hehe🍭Kenapa judul nya gitu? Karna memang ini kisah Nara waktu suka sama seseorang. Dan kalau misalnya kalian pengen langsung loncatin juga gak papa... Tapi sekali lagi, cerita Nara juga gak kalah menarik anjayyy, 😋
Dan Nara bakal kasih cerita ini dengan bentuk narasi dengan beberapa dialog dan adegan yang kalau Nara ingat, benar-benar buat senyum sendiri... 😭❤
Ayok kita mulai... Selamat membaca!
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Jadi pertama kali saya menyukai seseorang adalah ketika saya berusia 9 tahun atau sekitar kelas 3 SD. Dimana saat itu saya dicomblangin sama tiga orang lah kalau gak salah. Dan waktu itu lagi jamannya 'ciee, cieee' Nah setelah beranjak remaja saya sadar waktu itu saya gak suka, cuma merasa suka sebagai teman aja, soalnya waktu itu saya bar-bar banget kalau dikata suka sama seseorang. And umur saya juga baru 9 tahun woi, mana peka ama yang begituan.
Nah itu kisah dari masa SD, jadi selama SD itu kan saya ada ikut sekolah ngaji atau disebut MDTA dimana saya menemukan satu orang temen se SD tapi beda kelas. Kelas kita saling samping-sampingan lah ya. Nah temen itu kita sebut aja Miska, si Miska ini bisa dibilang masuk waktu kelas satu DTA atau dua SD kalau di sekolah. Nah, saya gak bermaksud gr atau kepedean ya, tapi emang beberapa anak MDTA itu suka sama saya karna white skin persis mayat saya dulu 😭 mungkin dari dulu orang udah mandang fisik juga.
Nah jadi, saat saya sudah kelas lima SD atau 2 DTA di MDTA, saya dengar nih adek kelas ngomong ke saya kalau ada dua lelaki yang suka sama saya dari TPA kelas 1 SD. Saya langsung bingung dong, karna waktu itu saya masih 8 tahun masih polos banget malah. Mudah terpengaruh lah gitu. Nah kita sebut aja Reyhan dan Daffa lah ya... Nah semenjak dibilang gitu, saya jadi merhatiin dua cowok itu 🙂
Ya, dari perlakuan mereka ke saya kayak teman biasa cuman tatapan nya buat melting. Sampe kalau gak sengaja bertatapan, saya tuh langsung buang muka gitu lah. Tapi waktu gak tau kalau itu tuh salah tingkah ya kan, nah selama setahun saya perhatiin kayak nya, ehh kok kecantol ama si Daffa. 🙂 shit
Busettt, saya langsung suka sama dia pas kelas 4 DTA atau lima SD, kelas akhir di MDTA. Nah tau kelean, ternyata si Miska juga suka sama sii Daffa cok! Karna waktu itu kelas 2 DTA ya, dan saya rasa sii Miska lebih dulu tau tentang cinta-cinta saya kayak cuek gitu loh. Dan waktu kita main ular-ularan, disitu saya ngerasa kek gak suka gitu ngeliat Miska sama Daffa deketan.
Mereka saling genggam tangan woi, saya yang panas. Dan di sisi lain saya sadar nih si Reyhan liatin saya pas saya ngeliat Miska sama Daffa, karna kan pasangan saya waktu itu dia. Buset anak seumuran Reyhan waktu itu dia langsung peka dan ngomong gini..
"Woi Miska, biar Daffa sama Ulan tuh berdua, kau cari lah yang lain. Tuh sama dia kek." Kira-kira gitu lah, seingat saya. Pipi saya terasa panas geng, panas kek salah tingkah gitu ha. Saya pukul lah pundak Reyhan tuh kan, dan bilang
"Udah lah tu, biar aja."
Nah main lah kami. Saya sama sekali gak noleh ke Daffa cuman fokus sama tangan mereka yang saling berpegangan tulah. Padahal tangan saya sama Daffa juga berpegangan cok! 😭 ha tula! Maruk! Tapi disisi lain saya ngerasa tangan saya itu Digenggam sama-sama erat wak, kek pas lagi putar-putar tuh gak ada yang mau tangan aku sampai lepas.
Dua-duanya (daffa dan Reyhan) kalau dipikirkan sekarang gk mau ge-er tpi gimna yaa.. Huwaa!
Kalau ingat itu sekarang baper aku cok! Baper. Untung lah dulu saya belum ngerti yang namanya romantis and PDKT tuh, saya masih polos dan lebih milih liat tangan Miska sama Daffa. Dan tau kelen, saya ngerasa Miska ngeliat saya dengan tatapan yang sama kayak Reyhan. Seolah tau dia tu, tapi dia diam dan lebih milih ketawa ngeliat Daffa yang ketawa ngeliat saya. Reyhan pun liat saya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVTA (END)
General Fiction𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐏𝐄𝐑𝐏𝐇𝐎𝐁𝐈𝐂 𝐌𝐈𝐍𝐆𝐆𝐈𝐑❗ Apakah sebuah kesalahan mampu hilang lewat kata perjodohan? Menceritakan seorang gadis dan lelaki yang merupakan mantan sepasang kekasih, mereka dijodohkan atas dasar pertemanan serta permintaan kedua...