45. SAMA-SAMA TERLUKA

26 0 0
                                    

WELCOME TO MY STORY, I HOPE YOU LIKE IT. AND PLEASE KEEP YOUR WORDS IN THE COMMENTS...ಠ_ಠ

Perihal tentang cinta, jika bukti saja tidak cukup maka kamu akan kubuat kenyang dengan pernyataan manis setiap hari dari ku.

HAPPY READING❤

******************************************

Ting!

Sebuah pesan masuk ke ponsel Devan, membuat lelaki yang tengah berkutat dengan berbagai proposal itu mengalihkan pandangan nya. Devan yang semula nya lelah tiba-tiba bersemangat karna mungkin saja Chyntya istri menggemaskan nya mengirim pesan.

08218945****
Istri lo, bakal jadi milik gue! Karna dari awal dia milik gue, Devan!

Membaca pesan itu seketika membuat darahnya mendidih. Siapa? Siapa yang berani mengklaim Chyntya sebagai milik mereka? Chyntya adalah milik Devan! Selamanya, dan tak akan Devan biarkan Chyntya pergi dari nya.

Me
Lo siapa?
Jangan sembarangan anjing?

Setelah mengirim balasan, tak lama notifikasi nya kembali berbunyi. Dan Devan langsung membanting ponselnya hingga hancur berkeping-keping setelah membaca pesan itu.

08218945****
Gue udah pernah make, Chyntya
Lo tau gue siapa kan, Devan?

Devan merasakan pusing di kepala nya. Apakah itu Rivan? Orang yang dulu merebut Chyntya darinya. Tapi, apa maksud dari kalimat pertama nya. Sesak sekali, Devan merasakan dadanya ngilu dan ingin melampiaskan amarah nya.

Tidak, Devan tidak marah pada Chyntya. Tetapi pada dirinya yang merasa gagal, tiba-tiba saja sepintas pikiran menjijikkan hadir di kepala nya. Dan Devan kecewa pada dirinya yang gagal menjaga gadis nya dulu. Kekasih nya dulu. Chyntya.

"Argghh!! Arghhhh!! ARGHHHH!"

Air mata itu menetes mengaliri pipinya, dadanya sesak. Lelaki itu menangis. Untung saja ruangan yang kedap suara tidak akan membuat suara menggelegar milik nya terdengar keluar.

"Apa yang udah gue lakuin dulu? Apa yang udah gue lakuin? Tya...gak mungkin.. Pikiran gue pasti salah, pasti salah bangsat! Salah!"

Devan bergegas mengambil jas kantor nya dan berjalan tergesa-gesa keluar. Bahkan tak mengindahkan panggilan Firdan yang setengah berteriak memanggil nya. Namun sahabat nya itu tau, bahwa Devan tengah dirundung rasa amarah. Amarah besar.

Firdan merasa khawatir sebenarnya dan segera menghubungi Althan. Firdan tidak bisa mengejar lelaki itu karna sudah jelas ia harus meng-handle beberapa pekerjaan lain termasuk proposal milik Devan. Itulah tugas nya sebagai asisten dan sebagai seorang sahabat Firdan meminta bantuan pada Althan.

"Althan! Sahabat lo, gila nya datang."

******

Di tempat nya, Chyntya tengah berkutat dengan beberapa peralatan memasak. Karna ia akan membuat soft cake rasa coklat keju kesukaan suaminya. Chyntya dengan girang membuat kue itu sembari sesekali bersenandung ria. Ia juga menghidupkan musik K-Pop dengan volume kuat.

"I'm that typa girl that make you forget that you got a type! Type that make you love me when the only thing you don't is like."

DEVTA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang