Setelah menempuh beberapaenit perjalanan, kini mobil itu hampir tiba di sekolahan Christy dan kakak-kakak nya, saat sudah dekat dengan sekolahan, Christy menghentikan mobil itu, untuk turun dari mobil itu, ya pasti kalian tau untuk apa??
"Kak zean, aku turun sini aja" ucap Christy sambil mengambil tas nya.
"Loh kenapa?" Tanya zean bingung.
"Gapapa, kan tadi aku udah bilang, masa lupa?"
"Yakan tinggal dikit lagi di depan dek, udah sampai!" Timbal Aldo.
"Ih, punya kakak kok dodol semua, ya kalo aku bareng sama kalian, ketahuan dong kakak-kakak ku sayang!" Ucap Christy kepada kedua kakaknya.
"Iya juga deng" celetuk aldo sambil menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal.
"Yaudah, hati-hati dek, emang agak dodol si aldo mah" tambah Zean.
"Yaudah, aku turun dulu ya"
Christy turun dari mobilnya, dan akan berjalan menuju sekolahan itu.
"Ya, ati-ati,kakak duluan" ucap zean dari dalam mobil, dan bergegas memasuki pekarangan sekolah.
Langkah demi langkah Christy lalui, agar sampai di sekolahan nya yang baru, memang tidak terlalu jauh sih sebenarnya.
Setelah sampai di depan gerbang sekolah itu, sudah banyak murid-murid baru yang sedang berbaris di lapangan, Christy melihat itu, segera berlari kecil menuju barisan.
"Untung nggak telat" ucapnya lega.
Saat ini, semua murid baru mendengar kan arahan dari OSIS, ya seperti MOS pada sekolah biasanya, ada penjelasan keliling sekolah, ada juga tantangan untuk cari ttd orang lah, dan lain lainnya.
"Oke, kalian tim 4, kelas 10, perkenalan terlebih dahulu ya, tak kenal maka tak sampluk"
"Sayang chik sayang!"
Dan di sahut gelak tawa murid tim 4.
"Nah iyah itu maksudnya, tak kenal maka tak sayang, perkenalkan, nama saya Jessica Wulan, bisa di panggil Kak Chika aja yah adik-adik!"
"Halo Kak Chika!!" Seru mereka semua.
"Saya Jinan" ucap orang di sebelah Chika.
"Udah gitu doang?" Tanya chika.
"Mau gimana??" Jinan bertanya balik.
"Okeh, emang osis satu ini pangkatnya give away jadi ya agak rada-rada, oke langsung saja, setelah kita berkeliling sekolah tadi, kali ini, kak chika akan adakan game nih!" Jelas Chika.
"Game nya apa jinan?"
"Ga tau chik, emang ada game?"
"Lah ji? Astaga kurang brifing kamu ya?"
"Lah, tadi gada game game an!"
Murid-murid tim 4 yang mendengar OSIS pengawas nya malah beradu argumen, malah saling ketawa.
"Yak ,game nya adalah, kalian, semua harus dapat TTD kakak kelas 12 atau 11, minimal 2!"
"Tapi! Ada tapinya!" Tambah chika
"Misal Anak Cewek, harus minta ttd kakak kelas Cowok, begitu juga sebaliknya!"
"Yaaayy!!" Sorak murid-murid disana.
"Dih malah pada seneng! Emang buaya semua!" Celetuk jinan.
"Yaudah, di mulai dari sekarang! Nanti kalian kumpulkan di ruang osis, jam 12 maksimal ya!!!"
"Siap kak!!" Sorak para murid.
Kini para murid semuanya saja sedang bingung mencari kakak kelas yang harus di mintai tanda tangan, ada yang mencari orang yang cakep, ada yang mencari orang cantik, banyak dah pokoknya, kali ini adalah kesempatan dalam kesempitan, untuk berkenalan dengan kakak kelas yang cakep cakep.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z.A.C (End)
RandomTiga anak keluarga kayaraya se Indonesia, anak dari bapak Gracio Harlan Mahara, dan Ibu Shani Indira Putri, memiliki 3 anak, dua laki-laki dan satu perempuan, tak luput dari kecantikan dan kegantengan paras ayah dan ibunya, anak-anak mereka juga tak...