#18. ChikZee

3.3K 260 12
                                    

Sebelum memulai cerita, perkenalkan

Sebelum memulai cerita, perkenalkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Feni Fitriyani)

Chief Executive Officer
Perusahaan
Harlan Grub

Cus lanjut enjoy membaca
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Gracio dan Feni turun dari mobil, terlihat rapi dengan menggunakan style jas hitam dengan dalam kemeja putih, mereka berjalan beriringan, dengan beberapa assisten di belakangnya, menuju ke tempat meeting antara kedua perusahaan tersebut.

Terlihat disana, sudah ada beberapa orang yang menunggu, ada satu orang yang menjadi pusat perhatian gracio, dia lah Vino Sebastian, Owner Sekaligus CEO perusahaan Queenity grub.

"Ah bapak Gracio" ucap orang itu berdiri dari duduknya.

Gracio tersenyum membalas jabatan tangan Vino.

"Bapak Vino" ucap nya dengan senyum.

"Suatu kehormatan besar, bapak bisa datang langsung untuk membahas proposal kerjasama perusahaan kami" ucap Vino kembali duduk.

"Silahkan duduk bapak gracio dan ibu, maaf ibu siapa?" Tanya vino.

"Feni"

"Oh okey, ibu feni"

Mereka duduk di kursi yang telah di sediakan, ruangan tertutup, dengan pencahayaan sedang, nuansa gelap, membuat suasana semakin sunyi.

"Ah, bagaimana kabar bapak?" Tanya vino basa basi.

"Ah biasa baik, kebetulan juga perusahaan makin meningkat,jadi tidak terlalu banyak pikiran" ucap Gracio santai.

"Ah oke oke" ucap vino.

"Anak-anak baik?" Imbuh vino.

"Ah baik pak, mereka baik-baik saja"

Vino hanya sedikit menganggukkan kepalanya pertanda paham.

"Oke, maaf bapak ibu, mari kita bahas kerjasama yang perusahaan Queenity grub ajukan" ucap assisten Vino.

"Baik silahkan" ucap feni.

Mereka menjelaskan apa yang akan di kerajakan bersama, terlihat hahya ada suara yang menjelaskan dan juga suara kertas yang bergesekan dengan bulpoin.

Z.A.C (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang