"silahkan duduk di samping Doni" ucap bu naura sambil menunjuk doni.
Florian hanya mengangguk dan bergegas berjalan menuju bangku samping doni.
Christy dari tadi menatap pergerakan flora, ia tak tau apakah ini kebetulan, atau memang di rencanakan.
"Flora sekolah sini juga?" Gumam Christy kepada dirinya, yang tak sengaja terdengar oleh muthe.
"Hah siapa? Flora? Bukanya florian namanya??" Tanya muthe bingung.
"Aku manggil dia flora mut, soalnya dua hari lalu aku ketemu dia di mall, dan udah saling kenal" jelas Christy.
"Oooohh"
Pelajaran dimulai seperti biasa, waktunya bu Naura yang mengajar di kelas Christy.
Beberapa jam telah berlalu, kini waktu untuk istirahat telah tiba, semua murid berhamburan keluar, untuk menuju kantin.
"Christy ikut ke kantin??" Tanya jessi.
"Duluan, aku masih nulis ini, nanti aku nyusul" jawab Christy tak mengalihkan kegiatan nya.
"Ok, nanti meja biasanya ya, yuk lulu,jessi" muthe mengajak dua temannya untuk ke kantin, sedangkan christy menyelesaikan tugasnya.
"Kenapa ga ke kantin?"
Christy tersentak mendengar itu, suara yang dua hari ini selalu ia dengar.
"Flora sekolah di sini juga??" Tanya Christy.
"Ya, ternyata satu sekolah ama lu" jawab flora sedikit terkekeh.
"Hahaha, ga ke kantin?" Tanya Christy.
Flora duduk di bangku depan Christy, dan berbalik ke arah belakang.
"Ke kantin"
Christy menyrengitkan alis nya.
"Kok di sini?"
"Nunggu Lo selesai, buruan keburu laper"
Christy makin mengerutkan keningnya.
"Yaudah sanaa ih, kenapa nunggu gua?" Tanya Christy.
"Ya lu sendirian, takut di culik gua" jawab flora santai.
"Dih! Kek bocah aja, udah gede gua!" Jawab Christy sombong.
"Hilih, yaudah buruan ayo ke kantin!!"
"Yayayaya, sabar, masukin buku"
Akhirnya mereka berdua bersama menuju kantin, walau tidak bergandengan, tapi jalan bareng di lorong itu membuat Christy jadi pusat perhatian.
"Pacaran ya Christy??"
"Duh dede ku, pupus harapan sama dek Christy"
"Ah keduluan anak baru!"
Begitu kira-kira omongan para murid di lorong, yang remang-remang terdengar di telinga mereka.
Setelah sampai di kantin, flora menyuruh Christy untuk bergabung bersama teman-teman nya.
"Dah sana gabung teman lu" ucap flora.
"Loh, ga ikut?"
"Gak lah, yakali gua cowo gabung ama cewek-cewek!" Ucap Florian dengan bangga.
"Ck dasar cowok, yaudah bye!" Ucap Christy melengos pergi.
"Hah, bocil-bocil" ucap flora dengan menggelengkan kepalanya kecil.
Di tempat lain, alias ruang osis, Chika dan Jinan sedang berdua membahas acara Diesnatalis Sekolahan, jinan adalah wakil osis, chika adalah sekretaris osis jadi wajar kalau mereka lebih sibuk dari osis yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z.A.C (End)
RandomTiga anak keluarga kayaraya se Indonesia, anak dari bapak Gracio Harlan Mahara, dan Ibu Shani Indira Putri, memiliki 3 anak, dua laki-laki dan satu perempuan, tak luput dari kecantikan dan kegantengan paras ayah dan ibunya, anak-anak mereka juga tak...