Last Time TogetherLima saudari dari Keluarga Adhitama, keluarga terpandang yang anak-anaknya bisa di bilang jadi semua.
Shandira Nagelina Adhitama, lebih tepatnya dr. Shandira. Direktur utama Rumah Sakit Adhyantara, rumah sakit milik keluarganya sendiri, rumah sakit yang tak perlu di ragukan lagi kualitas nya.
Graciella Yovanka Adhitama, Gadis muda yang telah menjadi CEO dari Tamana Grub, yang masih di bawah naungan keluarganya sendiri.
Bukan tanpa alasan mereka berdua menjadi petinggi di perusahaan keluarganya, Kepintaran mereka, dan keahlian mereka lah yang mengatur semua ini.
Yessica Tara Adhitama ,Berbeda dengan kedua saudarinya, penengah keluarga Adhitama itu memilih terjun ke dunia Entertainment. Yessica Tara, atau nama panggungnya Chika, Adalah artis papan atas yang sudah memiliki fans yang sangat banyak, bahkan di usianya yang bisa di bilang masih muda.
Shafa Zevana Adhitama, sama seperti kakak ketiganya, ia tertarik memasuki dunia entertainment, tetapi walau kedua kakak adik ini sama-sama di dunia entertain, keduanya masuk di dua agensi berbeda, Chika berada di bawah naungan agensi Star Entertainment (SE) sedangkan Shafa atau nama panggungnya adalah Zeeva, berada di bawah naungan Paragons Grub Entertainment (ParaGEn), keduanya sama-sama bersinar di dunia Entertain, Bahkan Sering di anggap Rival di atas panggung, padahal mah di rumah mereka berpelukan.
Angelina Zevani Adhitama , Shafa berbeda dengan ketiga kakaknya, Shafa memiliki kembaran, walau mereka kembar tak identik, tetapi mereka keluar hanya berjarak beberapa menit saja, yup, Angelina Zevani, itulah kembaran Shafa. Berbeda dengan ke empat kakaknya yang sudah terjun menjadi wanita karier di usia muda, Angelina atau kerap di panggil Angel lebih memilih menikmati masa mudanya bersama teman-temannya, ia barusaja kuliah memasuki semester 1, sama seperti Shafa.
Kelima Saudari itu begitu terkenal, bahkan sering menjadi sorotan media berita, tak jarang mereka berlima di panggil dengan Pandawa nya Bapak Adhitama, kalau kalian tau kisah Mahabarata di india, Pandawa berjumlah lima orang laki-laki dengan dua anak terakhir kembar, sama seperti mereka, bedanya mereka wanita.
Z.A.C s2
Setelah Zean Angga di terima di kampus yang ia dambakan, kini Zean harus menetap disana, tidak mungkin jika ia harus pulang pergi Indonesia - Swiss bukan?Beberapa tahun setelah itu, Aldo Delano dan juga Christy Aurellia berniat mengikuti jejak sang kakak, untuk berkuliah di sana, tetapi entah mengapa, seiring berjalannya waktu, bukan malah mereka menjadi satu kampus, tetapi mereka bertiga malah mencar ke Negara-negara lain, seperti Aldo yang bertekat Kuliah ke Amerika, dan Christy yang juga bertekat Kuliah di negeri sakura, ketiga kakak adik ini melukis cerita nya masing-masing di berbagai negara.
Comming Soon ygy, belum tau tanggal berapa, yang jelas habis tanggal 24 😅🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Z.A.C (End)
RandomTiga anak keluarga kayaraya se Indonesia, anak dari bapak Gracio Harlan Mahara, dan Ibu Shani Indira Putri, memiliki 3 anak, dua laki-laki dan satu perempuan, tak luput dari kecantikan dan kegantengan paras ayah dan ibunya, anak-anak mereka juga tak...