Keesokan paginya, Christy terbangun agak siang, maklum lah hari minggu.
Ia mulai membuka ponselnya, anak jaman sekarang bangun langsung mencari ponselnya.
"Eughh?!"
Christy terkejut, melihat Instagram nya yang sangat ramai akan notif.
"Apa ini?" Ucap Christy bingung, dengan suara khas bangun tidurnya.
Ia membuka aplikasi yang ada di ponsel itu, dan membuka notif di handphone nya.
Betapa terkejut nya ia saat melihat postingan dari Ig bernama Lambe_info7.
Ig itu adalah ig pentubir yang membahas hal hal yang lagi viral.
"A apa ini??"
Lambe_info7
Lambe_info7 siapakah dia yang sedang keluar bertiga? Anak-anak dari Harlan Mahara Family, pemilik perusahaan Harlan Groub, duo kece Zean Angga dan Aldo Delano, keluar bersama satu cewek, apakah pacar? Atau lagi pdkt? Menarik buat di bahas ini rekan-rekan lambe info! Atau jangan-jangan orang itu adalah Anak ke 3 Harlan Mahara Family? Yang masih di sembunyikan sampai sekarang??
Lihat semua komentar
Riski09 wah menarik, anaknya cantik ga?
Febrian_to kok kayak pernah liat ya di sekolah!
Auliana itu temen sekelas gua, namanya Christy kalo gak salah
Jukichan @christyaurel ini gaes orangnya, kayaknya soalnya mirip
>Pepes_Telur parah banget, deket-deket sama pacar gua zean!Pepes_Telur woi sayang! @zeanangga kok kamu jalan sama cewe lain??
Christy menutup mulutnya, ia seperti nya lupa jikalau abang-abang nya ini adalah seleb ig, memang keluarga Mahara se terkenal itu, berkat aura dari Bapak Gracio Harlan Mahara dan juga Ibu Shani Indira Natio, keluarga Mahara menjadi sorotan, bukan hanya di sekolahan saja, tetapi mungkin beberapa orang awam tau, siapa Gracio Harlan Mahara.
"Perasaan udah pakai masker, kok bisa ngenalin sih yang tag aku?" Ucap Christy masih tak percaya.
Benar saja, saat membuka Instagram nya, akun yang awalnya hanya 1k lebih follower, langsung melunjak pesat.
"Aduh, ah apasih! Sebenernya siapa pemilik akun ini??" Tanya Christy kepada dirinya sendiri.
"Apa ga tau privasi hah??" Kesal Christy.
Christy melempar ponselnya kasar di atas kasur, ia mengusap wajahnya kasar, seperti nya sudah waktunya untuk orang-orang tau.
"Mending mandi, terus kebawah"
***
Dibawah, aldo dan zean masih bingung, kenapa identitas adiknya bisa terbongkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z.A.C (End)
RandomTiga anak keluarga kayaraya se Indonesia, anak dari bapak Gracio Harlan Mahara, dan Ibu Shani Indira Putri, memiliki 3 anak, dua laki-laki dan satu perempuan, tak luput dari kecantikan dan kegantengan paras ayah dan ibunya, anak-anak mereka juga tak...