#20. Surprise

2.6K 253 7
                                    

Di pagi hari, Aldo sudah berpakaian rapi, dengan gaya casual celana jeans berwarna biru, dengan atasan putih bercorak putih, sangat simpel, tapi terlihat keren.

"Tumben anak papa jam segini udah rapi? Mau kemana?" Tanya gracio.


Aldo melihat kearah sumber suara, terlihat gracio dengan kopi dan rokok nya, berada di ruangan tengah.

"Udah bangun pi?" Tanya aldo.

"Belum, masih tidur" jawab gracio.

Aldo hanya menggelengkan kepalanya, dan duduk di samping gracio, membawa sepatu untuk di pasang kan ke kaki kembarnya.

"Pih!"

"Hm?"

"Aku keluar dulu ya, ada janji sama temen" ucap aldo berpamitan.

"Tumben?? Pagi banget? Masih jam 8 dek" tanya gracio.

"Hehe,anu ada janjinya jam 8, jemput ke rumah dulu" jawab aldo.

"Temen apa temen??" Goda gracio yang sepertinya paham.

"Temen sumpah" elak aldo.

"Halah, jadi  temen beneran baru tau rasa lu" celetuk gracio.

"Shh, nyebelin banget bapak gracio, yaudah aku pamit dulu"

Akhirnya aldo meninggalkan ayahnya di sana sendiri, Gracio hanya terkekeh melihat anaknya yang seperti nya salah tingkah.

"Yaa hati-hati!!!" Teriak gracio setelah ia tidak bisa melihat badan anak keduanya itu karena telah keluar.

Aldo menaiki mobilnya, melaju dengan santai, sambil memutar lagu.

Kalau kalian menebak aldo akan pergi dengan Ashel?? Yap kalian benar, setelah kemarin malam mereka video call, mereka janjian untuk pergi hari ini.

Flashback on

"Do"

"Yaa??"

"kamu pernah di surprise in ga pas ultah?"

"Pernah sih, tapi ga sering, biasanya sih di rayain doang, ga berharap di surprise soalnya abang ama adek aku ga ngotak kalo surprise!"

"Oya? Seru banget kayaknya, kalo kamu pernah surprise in ultah orang nggak? Kakak? Adik? Atau mantan pacar mungkin?"

"Dih, aku ga punya mantan ya cel! Pernah sih, ultah mama waktu itu"

"Hehehe, mungkin juga! Ultah mama? Berhasil ga?"

"Eumm...lumayan sih hehe, soalnya papa waktu itu hampir keceplosan hahaa"

"Wih seru banget...."

"Yaa gitu lah, kenapa emang? Kamu mau surprise temen?"

"Nggak sih"

"Loh, trus?"

"Gapapa nanya aja"

Z.A.C (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang