Flora sedikit terkejut ketika Zean menatap nya.
"Terutama lo"
Flora makin di buat terheran-heran, kini semua mata tertuju kepada nya, tak ada satupun yang melewatkan nya.
"A aku?"
"Ya" balas zean kembali berfokus kepada makanan nya.
Bahkan bukan hanya flora, Aldo dan ketiga perempuan itu pun turut di buat bingung.
Mereka menatap zean dengan tatapan penuh tanda tanya.
Zean hanya mengacuhkan itu semua, ia tau apa yang ia bicarakan.
"Gua tau apa yang gua omongin" balas zean walau tak ada pertanyaan.
Seakan-akan mengerti dengan apa yang ada di dalam isi pikiran teman-teman nya.
Setelah kegiatan makan bersama, Zean mengajak florian untuk pergi ke taman rumah sakit, ya pasti ada sesuatu yang ingin ia bicarakan.
Sementara di ruangan Christy semuanya hanya bisa menunggu.
"Do kamu besok bisa masuk kan?" Tanya ashel membuka topik obrolan.
"Bisa sih, kenapa?" Jawab aldo.
"Ya gapapa, kamu udah hampir 1 minggu ga masuk sekolah, Bentar lagi ujian kenaikan kelas loh"
"Iya iyaa... besok masuk, lagian mama bisa jaga besok, jadi aku sama kak Zean bisa masuk" jelas aldo sambil menatap netra Ashel yang terlihat khawatir.
Ashel mengangguk tanda mengerti.
"Erhg..."
Suara itu berhasil mengalihkan perhatian mereka, semua yang ada di sana beralih menatap kearah bansal milik Christy.
Ternyata gadis yang sedang mereka jenguk kini sudah tersadar dari tidur nya.
"Eh dah bangun dek?" Ucap Aldo.
"He em" jawab Sang adik dengan suara parau.
Saat sudah benar-benar mengumpulkan nyawanya, ia baru sadar bahwa bukan hanya aldo saja yang berada di sana, melainkan ada beberapa temannya juga.
"Loh? Kak chika? Kak ashel? Marsha?" Tanyanya dengan suara khas bangun tidur.
Chika tersenyum melihat adik dari sang kekasih kini sudah bangun, ia berdiri mendekati Christy "udah sembuh dek kiti??"
Christy hanya mengangguk saja "ka chika sama yang lain udah lama ya?"
"Belum kok, baru datang, terus makan habis itu ngobrol bentar, kamu bangun" jelas Ashel.
"Loh? Makan kok nggak ngajak-ajak aku sih?" Protes Christy yang mendengar kalau mereka makan bersama.
"Kamu turu Christy!! Masa iya di bangunin kan lagi sakit" jawab marsha.
"Yaa aku kan pengen makan juga cha!!"
Marsha berdiri, dan mengambil kantong plastik di sampingnya, dan berjalan mendekati bansal milik Christy "nih buat kamu!"
"Omoo!!! Makasih machaa!!!" Ucap Christy excited.
"Sama-sama, cepet sembuh yaa, di cari jessi sama muthe, sayangnya mereka ga bisa ikut kesini!" Jelas marsha.
"Ahh jessi,muthe kangen banget ama mereka!" Ucap Christy sambil mengingat -ingat kedua temannya.
"Makanya cepet sembuh!" Celetuk aldo.
"Ya sabar atuh, ada proses juga!" Bantah Christy.
"Yayaya!!"
"Kakak ga peka! Masa adiknya laper yang beliin makan malah macha? Mana kewajiban jadi kakak?" Cibir Christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z.A.C (End)
RandomTiga anak keluarga kayaraya se Indonesia, anak dari bapak Gracio Harlan Mahara, dan Ibu Shani Indira Putri, memiliki 3 anak, dua laki-laki dan satu perempuan, tak luput dari kecantikan dan kegantengan paras ayah dan ibunya, anak-anak mereka juga tak...