Benci Atau Cinta?
Christy Angelia anak yang di tinggal orang tuanya sedari sd, Christy tinggal bersama kakak nya seorang yang bernama Yessica Clarissa Chika, mereka hidup dengan seadanya, tinggal di sebuah rumah yang tidak begitu besar, Christy duduk di bangku sekolah kelas 11 SMA, di sekolah memang jarang yang mau berteman dengan Christy, kecantikannya di tutupi oleh derajat nya sebagi anak yang bisa di bilang kurang kecukupan, alias miskin, tetapi di balik itu semua, ia juga pintar dalam pelajaran apapun, bahkan sampai ia mendapat peringkat 1 terus menerus dalam kelas 11 ini, sampai ia di percaya menjadi pembimbing salah satu anak orang kaya raya, anak tunggal kaya raya yang sangat bandel dan juga keras kepala, akan kah sanggup Christy meluluhkan nya untuk mau belajar dengan nya??
Bestie Jadi FamilyKisah tentang 4 sahabat di salah satu idol grup bernama JKT48, bahkan mungkin bisa saja di sebut dengan keluarga, karena memang saking dekatnya mereka ber empat, menceritakan tentang keseharian mereka menjalani sibuknya kegiatan JKT48, tetapi keempat sahabat itu tetap menjaga komunikasi mereka agar hubungan mereka tetap baik, walau tour di pisah menjadi dua tim, dan keempat sahabat itu juga harus di pisahkan, itu tak membuat pertemanan mereka goyah, seperti apa keseruan mereka? Yang biasa di sebut oleh fans dengan sebutan GreShan Family?
Masih ingat kah kalian guys? Waktu MLS mau tamat, Author bikin 3 cerita, kalian voting dan menang cerita ini (ZAC).
Gak maksud apa-apa sih kwkwk cuma gabut aja 🤣, sebenarnya mau bikin 1 lagi, tapi bingung konsepnya gimana, mau yang beda dari lainnya aja sih, barang kali kalian punya ide/saran, boleh kalii... Hehehe 🤌
Terserah kalian sarannya, mungkin Zeesha? CH2? GreShan Family? Atau bahkan ZeeChik? 🤣
Dan bagi yang nanya "kapan cerita di atas di up?"
Tenang!! Akan saya up kalau......yah kalau cerita ini dah tamat wkwk, jadi sabar yak 🤣 saya nggak mau nulis 2 cerita on going wkwk makin pusing nnt, dan juga selain itu pasti bakalan sangat amat slow update banget banget kwkw!!
Jadi enjoy satu-satu dulu ygy, yg nanya kapan up ZAC sabar!! Lagi proses menulis 😐
KAMU SEDANG MEMBACA
Z.A.C (End)
RandomTiga anak keluarga kayaraya se Indonesia, anak dari bapak Gracio Harlan Mahara, dan Ibu Shani Indira Putri, memiliki 3 anak, dua laki-laki dan satu perempuan, tak luput dari kecantikan dan kegantengan paras ayah dan ibunya, anak-anak mereka juga tak...