"kak aldoo...."
Aldo yang mendengar teriakan sang adik pun terpaksa harus keluar kamar.
"Apa??" Tanya aldo sambil membuka pintu.
"Emm nanti malam, aku mau ke ulang tahun Flora!"
"Trus?"
"Temenin!! Ya ya ya??" Mohon Christy dengan menggabungkan kedua telapak tangannya ke depan.
Aldo hanya menggelengkan kepalanya "jam berapa?" Tanya aldo.
"Jam 7 malam paling"
"Ok nanti tak temenin!"
Christy merasa senang karena kakak nya itu bisa menemani nya ke acara ulangtahun malam itu.
"Yaudah, mandi sana, bau!!" Ejek aldo, dan bersiap memasuki ruangan lagi.
"Eh kak...."
Aldo mengurungkan niatnya, dan berbalik kearah Christy "apa lagi??"
"Kak Zean di ajak nda?" Tanya Christy.
"Ya terserah lah! Ajak sendiri!!" Titah aldo.
"Iiihh!! Ajak in!!" Rengek Christy kepada sang kakak.
"Moh!! Ajak sendiri!!"
"Aku mau mandii!!" Elak Christy.
"Yaudah, mandi dulu kan bisa?"
Aldo menghentikan percakapan nya dengan sang adik, dan memilih untuk kembali memasuki kamarnya.
"Iisshh!! Ngeselin banget punya kakak!" Gerutu Christy sambil sedikit menyentakkan kakinya ke lantai.
Christy turun menuju dapur, matanya menangkap kakak pertama nta yang sedang berkecamuk di area kompor.
"Nant---"
"ASTAGA!!!"
Mereka berdua malah sama-sama terkejut, Zean yang tak menyadari kedatangan Christy, dan Christy yang tidak menyangka bahwa Kakaknya itu akan terkejut.
"Bikin kaget aja iishh!" Kesal Christy.
"Kamu sih dek, ga bilang-bilang dulu!" Keluh Zean tak terima.
"Bodo..." Ketus Christy.
Zean hanya menggelengkan kepalanya melihat adiknya yang seperti nya kesal dengannya.
"Kenapa dek?"
"Nanti malam aku mau ke rumah flora, ada acara ultah, ikut ga" tanya Christy, dengan nada yang lempeng.
"Dih..bukan sebuah pertanyaan sepertinya" sindir Zean.
"Ikut ngga?" Ulang Christy.
"Boleeh..jam berapa?" Tanya zean lagi.
"Jam 7 malam"
"Oke-oke" balas Zean.
Christy meninggalkan kakaknya di dapur, tetapi sebelum itu, ia kembali membalikan badannya.
"Jangan telat, kalo telat tak tinggal" ketus Christy.
"Hahaha siap tuan putri!" Balas zean dengan melakukan gaya hormat kepada Christy.
Tanpa membalas, Christy meninggalkan kakaknya itu di dapur.
Zean sedikit terkekeh melihat kelakuan adiknya, ia tau kalau Christy pasti masih kesal dengan nya, jadi ia harus bisa bersikap hangat kepada adiknya itu.
Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, jam menunjukkan pukul 6.30, Christy sudah bersiap di kamar, ia memakai baju yang sudah ia siapkan dari tadi siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z.A.C (End)
RandomTiga anak keluarga kayaraya se Indonesia, anak dari bapak Gracio Harlan Mahara, dan Ibu Shani Indira Putri, memiliki 3 anak, dua laki-laki dan satu perempuan, tak luput dari kecantikan dan kegantengan paras ayah dan ibunya, anak-anak mereka juga tak...