#10. Kak Chikaa!

4.1K 361 6
                                    

Di mobil chika dan Christy menyalakan lagu, untuk menemani perjalanannya menuju mall.

"Oooiii....oi..oi..oi..oi..oi..oi..oi..oi..oi..oi...oi!!!!"

"Hahaha, Dede kitti lucu banget sih kamu!" Ucap chika yang gemes dengan kelakuan Christy adik dari pacarnya itu.

"Hehehe" balas Christy dengan senyum Pepsodent nya.

Chika seperti tidak bisa menahannya lagi, ka benar-benar gemas dengan Christy, ia mengelus-elus pucuk kepala Christy.

"Kamu lucu banget!"

"Iihhh, ka chikaaAaaA... Kan jadi berantakan!" Ucap Christy memanyunkan bibirnya.

"Ih makin gemes ah!!" Ucap chika, kembali fokus ke jalanan.

Christy lanjut menikmati lagu-lagu yang terputar di mobil chika, sambil sesekali ia berjoget tidak jelas, Chika juga sesekali melirik Christy sambil gemes-gemes sendiri.

***

Setelah sampai ke tujuan, mereka berdua berjalan memasuki mall itu.

"Dek kamu mau makaan??" Tanya Chika.

"Boleh kak, mau makan apa?" Jawab Christy.

"Mau itu aja?" Chika menunjuk restoran sushi di pojok an mall.

"Ayuuuk..." Christy menarik tangan chika menuju tempat makan itu.

Setelah memesan makanan untuk mereka makan, Chika dan Christy menunggu sambil berbincang-bincang berdua.

"Ih parah banget? Masa ketauan?" Tanya Chika.

"Iya kak, padahal udah pake masker, pake celana panjang sama topi juga, aneh aja ih sebel deh!" Kesal Christy.

"Hahaha, yaudah sih, gapapa, kamu kan jadi terkenal haha" jawab Chika sambil terkekeh.

"Aku ga suka jadi terkenal!" jawab Christy dengan tegas.

'beda ini anak, anak orang terkenal tapi ga mau jadi terkenal, haha' batin chika.

"Haha, iya deh, bocil banget sih kamu" chika mencubit pipi chubby Christy dengan gemas.

"Ih ah, sakit..." rengek Christy kepada chika.

"Ututututuu...maaf" chika mengelus pipi yang tadi ia cubit.

"Untung aku baik jadi aku maafin!" Jawab Christy dengan bangga.

"Dih, kamu mah, mending kita poto yuk"

Chika mengeluarkan ponsel nya, dan membuka kameranya, untuk berfoto dengan Christy.

"Ayuk de"

Cekrek

"Ih bagus dek, aku post ah" ucap Chika sambil mengotak-atik ponselnya.

Chikuy_chik

Chikuy_chik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Z.A.C (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang