#29. bright side?

2.1K 246 14
                                    

Tiga hari telah berlalu, semenjak hari dimana Christy di culik, Zean dan Aldo benar-benar tak henti-henti nya mencari keberadaan Florian, ntah itu di sekolahan atau pun mencari alamatnya.

Berita tentang hilangnya anak ke tiga dari Harlan Mahara Family juga sudah menyebar luas, banyak rekan kerja Gracio yang tau akan hal itu, begitu juga teman-teman Zean, Aldo, dan juga Christy.

Kini Zean memasuki kamarnya dengan putus asa, tak bisa menemukan Keberadaan Florian.

"Hah..."

Ia merebahkan badannya, mungkin Zean sekarang benar-benar lelah, 3 hari berturut-turut mencari keberadaan Florian dan juga Christy.

"Dimana sih kamu toy?" Gumamnya.

Ia memejamkan matanya agar pikirannya sedikit tenang.

"Betah kah kamu di sana toy? Tiga hari loh"

Saat ingin memejamkan matanya lagi, terdengar suara dari ponselnya.

Tertera nama adik keduanya yak ni Aldo.

Aldo
Bang ke bawah bntr

Zean kembali melempar ponselnya kasar.

"Hah...."

***

"Gimana ran? Astaga bokap gw kek babi!" Gerutu nya.

"Duh lu pasti jadi buronan sekarang flo!"

"Arrghh!!!!"

Flora mulai frustasi, ia tak tau harus bagaimana? Sekarang keberadaanya terancam.

"Trus gua harus gimana?" Tanya flora lirih.

"Mending sekarang Lo tenang, tenangkan pikiran, lo pulang, lo cari dimana Christy!" Ucap Aran menenangkan flora.

"Tapi bokap gua ga mungkin di rumah biasanya, dia punya banyak rumah dan gua ga tau dimana itu!" Pasrah nya.

"Brow, easy bro! Lo telfon bokap lo atau adik lo, lo tanya dimana mereka, jan kayak orang buntu!"

"Ah sialan bokap gua terlalu obsesi sama perusahaan, yaudah gua coba telfon adek gua"

Flora pergi dari hadapan sahabatnya itu, untuk menelfon adiknya yang beberapa minggu yang lalu pulang ke Indonesia.

"Ayo frey angkat!!" Gumamnya.

"Halo?"

"Frey Lo dimana sekarang?"

"Hah? Di rumah lah, harusnya gua yang tanya, lo dimana kak? 2 minggu ga pulang ke rumah!" Omel freya.

"Udah gada waktu buat bahas itu, rumah yang mana?" Tanya flora tanpa basa-basi.

"Rumah yang di blok m jalan mangga 2, kenapa sih emangnya? Kok kayak bingung banget?" Tanya freya penasaran.

"Loh masih di sana? Papa dimana?"

"Papa bukanya jam segini kerja?"

"Shit, yaudah gua balik sekarang!"

Telfon itu terputus, ternyata ayahnya tak sebodoh yang ia pikir, jelas punya banyak rumah, mungkin saja Christy berada di salah satu rumah mereka.

Z.A.C (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang