Gracio keluar dari ruangannya, ia berjalan menuju mobil pribadi nya.
"Cio!"
Gracio sentak menoleh kearah sumber suara untuk memastikan siapa yang memanggil nya.
"Fen??"
Yap dia adalah Feni, teman sekaligus CEO perusahan nya.
"Kamu mau kemana?" Tanya feni.
"Aku ada urusan penting sebentar fen" ucap Gracio.
"Heik? Urusan penting? Kok aku ga tau?" Tanya Feni sedikit bingung.
"Bukan masalah kantor kok" jawab Gracio.
"Omo, masalah pribadi ya, gomen" ucap Feni.
"Hahaa tak apa, yaudah titip kantor dulu, aku mungkin nggak balik lagi untuk hari ini" ucap Gracio menitipkan tugas kepada Feni.
"Ah baik lah!"
Setelah mendengar jawaban feni, gracio bergegas pergi ke mobilnya dan mobil itu keluar dari pekarangan kantornya.
*****
Hari minggu adalah hari yang di nanti semua orang, selain libur, biasanya hari minggu di gunakan untuk waktu keluarga.
Di Minggu pagi, sesuai Janjinya, Zean tengah bersiap, dengan pakaian yang rapi, nuansa hitam, ia menuruni tangga, terlihat sang ibu tengah memasak makanan untuk sarapan keluarga nya.
"Mih" panggil Zean
Shani menghentikan kegiatannya, dan menoleh kearah sang sulung.
"Iya sayang?"
"Zean mau pergi dulu ya" pamit zean.
"Loh mau kemana??" Tanya Shani kepada zean.
"Anu mi, ada janji ama temen" ucap Zean.
Shani hanya membulatkan bibirnya sambil mengangguk.
"Nggak makan dulu?" Tanya shani.
"Nanti aja di luar mi" tolak Zean.
"Yaudah hati-hati jangan kebut-kebutan!" Tutur shani dan hanya di angguki oleh Zean.
Tak selang lama setelah Zean keluar dari rumah, terlihat kedua adiknya turun dari tangga, baru juga pagi hari sudah ada keributan yang terjadi.
"Ga gitu toy!"
"Iya lah!"
"Kalo misal kita ngelakuin kejahatan masa ga di penjara?" Tanya aldo sambil menuruni tangga.
"Tapi katanya kalo punya ktp baru bisa di penjara?" Beo Christy.
"Ya ga gitu cara kerjanya toya!!"
Shani yang mendengar percakapan kedua anaknya hanya tersenyum di bawah sana.
"Udah lah masih pagi juga, ngapain debatin penjara?"
Christy yang sudah sampai di bawah duluan menarik kursi meja makan nya dan duduk di sana.
"Kata kak aldo kalo udah punya ktp baru bisa di penjara! Berarti kalo ga punya ga bisa di penjara?" Tanya Christy.
Shani hanya tersenyum menanggapi pertanyaan anak bungsunya.
"Iya bener, makanya kalo udah punya ktp jangan jadi orang jahat ya" tutur shani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z.A.C (End)
RandomTiga anak keluarga kayaraya se Indonesia, anak dari bapak Gracio Harlan Mahara, dan Ibu Shani Indira Putri, memiliki 3 anak, dua laki-laki dan satu perempuan, tak luput dari kecantikan dan kegantengan paras ayah dan ibunya, anak-anak mereka juga tak...