#27. In Danger??

2.2K 238 18
                                    

"kak Chika udah lama ya nunggu?" Tanya Christy yang memasuki mobil tersebut.

"Nggak kok dek, baru juga sampai sih" jelas Chika sembari kembali menyetir.

"Betewe kemana semua? Kok kamu sendirian di rumah?" Tanya chika.

"Papa di kantor ada miting dadakan, mami ketemuan sama ibu-ibu arisan kayaknya, kak zean keluar kak Aldo keluar juga" jelas Christy.

"Parah banget sih masak adek aku yang lucu ini di tinggal sendirian??" Bela chika.

"Iya tauuuk parah banget"

Sesaat di perjalanan mobil itu hanya terdengar suara musik dari speaker mobil milik chika, keheningan menyelimuti mereka, Christy yang fokus melihat ponselnya dan Chika yang fokus menyetir mobil.

Setelah sampai di tujuan, mereka memarkirkan mobilnya terlebih dahulu, lalu menasuki mall tersebut.

"Mau apa kamu dek?" Tanya chika.

"Akutu mau itu kak, yang parfum keluaran terbaru!" Jelas Christy.

Chika hanya mengangguk-angguk paham.

"Yaudah cari dulu ya, kakak mau ke kamar mandi bentar, dari tadi kebelet hehe" ucap Chika dan Chika meninggalkan Christy di toko parfum itu.

Christy memutari semua area toko, mulai dari pintu masuk, sampai area belakang, ia masih belum bisa menemukan parfum yang ia mau.

"Iiihsss, mana sih!??" Gerutunya kesal.

Saat kembali memutar -mutar di tempat itu, pojok mata Christy menangkap adanya barang yang ia cari, berada di samping kanan nya.

"Nahh ini!!"

Christy bergegas berjalan menuju barang itu, dan ingin mengambilnya, tetapi.

Pugh...

"Eh maaf" ucap orang itu.

Christy hanya menatap orang itu.

"I iya maaf aku juga ga liat kok" ucap Christy meminta maaf.

"Mau ngambil itu juga ya?" Tanya orang itu.

"Eh iya" jawab Christy dengan senyuman.

"Yaudah ambil aja deh"

Christy berfikir sebentar, seperti nya orang ini juga akan mengambil barang yang ia cari.

"Eh kamu juga mau? Ambil aja gapapa" tawar Christy.

"Kamu aja"

"Ngapapa tau" Christy tetap meyakinkan orang tersebut.

"Yaudah kalau gitu, makasih yaa" orang itu mengambil parfum yang sebenernya Christy cari.

"Hehe iya sama-sama" ucap Christy ramah ketika orang yang tadi ia tabrak berpamitan.

Christy menatap rak kosong di sana, barang yang ia cari harus rela di berikan kepada orang lain.

"Huh...gapapa Christy, mungkin orang lain lebih butuh!" Gumamnya.

Tak lama Chika mendatangi Christy, terlihat Christy masih bingung habis keluar dari toko tersebut.

"Kenapa? Kok bingung?" Tanya chika.

"Gapapa kak" jawab Christy seadanya.

"Gada kah barangnya? Habis?" Tanya chika.

"Ada, tapi cuman 1" jelasnya.

"Trus?"

"Aku kasih ke orang, karena dia juga mau" jawab Christy.

Z.A.C (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang