Stututututu.....stututututu...
Zean mengerjapkan matanya, karena alarm dari Aldo, benar-benar mengganggu gendang telinga.
"Shit! Alaram apasih do!" Zean mematikan Alarm dari Handphone Aldo.
Zean melihat Jam di handphone aldo, tertera pukul 5 pagi, dirinya harus segera bersiap.
Sebelum beranjak dari kasur, ia melihat kedua adiknya masih senantiasa tidur, dengan wajah yang tak berdosa.
Ia mengelus pucuk rambut adik bungsunya, dan mencium kening adiknya itu.
"Kakak sayang kalian" gumamnya di sela-sela melihat kedua adiknya itu.
Ia bergegas menuju kamar mandi, dan membersihkan badannya.
Tak perlu waktu lama, ia telah selesai, setelah memakai baju, ia membangun kan kedua adiknya itu.
"Dek, bangun yuk, jadi anter kakak nggak?" Ucap zean kepada Christy.
"Eushhh kak ze?" Christy dengan suara khas bangun tidur.
"Yuk, jadi kan temenin kak zee berangkat?" Tanya nya.
"Heem..." Jawab Christy masih mengucek matanya.
"Mandi ya, di kamar kak zee aja, kakak bangunin bang aldo dulu" jelas Zean.
Christy pun mengikuti arahan zean, ia segera mandi di kamar mandi milik zean.
"Do, bangun! Lu mandi, jemput chika buruan!!" Zean membangunkan adiknya.
"Heem kalem napa bang!" Protes zean dengan mata yang masih merem.
"Buruan!! Lu jemput chika sama temen-temen!" Zean menarik tangan adiknya itu sanpai ia berada di posisi duduk.
"Ngeh iya iya bang!" Aldo berjalan keluar kamar Zean.
"Dasar kebo!" Gumam zean melihat Aldo pergi.
Zean kembali melihat barang bawaannya yang terdiri dari 2 koper yang lumayan besar, dilihatnya kembali biar tidak ada yang ketinggalan.
"Ini udah, udah, udah, sip tinggal bawa" gumam zean.
"Kak"
Zean menoleh kearah kamar mandi, terlihat Christy keluar kamar mandi dengan rambut yang masih di balut oleh handuk.
"Udah selesai dek?"
"Udah, aku ke kamar dulu ya kak" pamit Christy.
"Iya, ke kamar dulu nanti berangkat bareng kakak aja!"
Christy hanya mengacungkan jempolnya.
Sementara aldo sudah siap, seperti yang di janjikan, aldo akan menjemput teman-teman mereka untuk mengantarkan kakak nya pergi ke Luar Negeri.
"Loh do? Mau kemana?" Tanya Shani yang memang belum tau.
"Ma, aku berangkat bareng temen-temen, mau jemput dulu!" Aldo sekalian berpamitan.
"Ohh, tapi abang sama adek bareng mama kan?" Tanya shani.
"Iya, aldo cuman jemput temen"
"Okey, hati-hati!"
Aldo hanya mengangguk dan pergi menuju garasi mobilnya.
Sebelum itu, aldo membuka handphone nya dan mengabari teman-temannya.
Grub EX penyelamatan Christy
Me:
Gua berangkat, gak pake lama!! Siap2 buru
KAMU SEDANG MEMBACA
Z.A.C (End)
RandomTiga anak keluarga kayaraya se Indonesia, anak dari bapak Gracio Harlan Mahara, dan Ibu Shani Indira Putri, memiliki 3 anak, dua laki-laki dan satu perempuan, tak luput dari kecantikan dan kegantengan paras ayah dan ibunya, anak-anak mereka juga tak...