#7. Family time 1

4.4K 298 3
                                    

Pagi hari nya Christy terbangun dari tidurnya, ia melihat tidak melihat jam

"Hoaaammm"

Christy merasa sangat segar, kemarin dia tidur dengan maminya, dan sekarang ia bangun di pagi hari.

"Ah, seger banget!" Ucapnya dengan merentangkan otot-otot nya.

"Ini jam berapa sih?" Christy bertanya kepada dirinya.

Saat ia melihat jam, betapa terkejutnya dia, jam menunjukan pukul 07.20

"OMOO!!!!!?"

"Aku telat, astagaa!!!!!"

Christy segera berlari mengambil handuk dan segera mandi dengan cepat.

Beberapa menit Christy mandi dengan cepat, kini ia sudah memakai seragam lengkap dan turun kebawah, ia sedikit berlari menuruni tangga, setelah sampai di bawah, ia bergegas memakai sepatunya.

Tetapi saat ia berjalan di ruang tamu, ia menangkap kedua kakaknya dari pojok matanya, ia melihat kakak nya sedang bermain ps di depan tv.

"Kak??"

Sontak yang mendengar, kedua kakaknya menoleh.

"Apa toy??" Tanya zean yang masih fokus bermain dengan Aldo.

"Tunggu, kamu mau kemana?" Tanya aldo yang melihat Christy sudah berseragam rapih.

"Sekolah lah!"

"Pfft"

Jawaban Christy di sambut gelak tawa kedua kakaknya.

"Hahahahaaa"

"Sat, ngakak banget hahahahaha"

Christy mulai bingung, kenapa dengan kakaknya, apakah ada yang salah dengan dirinya?

"Kenapa?"

"Toy toy, lihat lah sekarang hari apa??"

Christy segera membuka ponselnya dan benar saja, ini adalah hari sabtu.

"Lah sabtu"

"Hahahhaa" sahut zean dengan masih tertawa.

"Makanya di lihat dulu!!" Imbuh aldo, dan lanjut bermain bersama Zean.

"Udah, kamu ganti baju lagi, nanti siang kita keluar! Mau ngga?"

"Papa sama mama kemana kak?"

"Papi sama mami ke luar kota, besok pagi pulang, nanti kita Freee!! Oke ya do?"

"Yoi kak"

Ucap kedua kakaknya malah senang dengan kepergian kedua orangtuanya.

"Dih! Dasar! Yaudah aku ganti baju dulu!"

Christy berjalan menaiki tangga lagi untuk mengganti baju seragam nya.

Saat sudah selesai, Christy kembali turun kebawah, dan menyusul kakak-kakak nya yang sedang bermain.

"Kaaak....."

"Hm?"

"Geseran!!" Ucap Christy manja.

Zean agak sedikit menggeser tubuhnya kesamping kiri, untuk memberi sedikit tempat untuk adik bungsunya itu.

Christy akhirnya ikut duduk di kursi besar itu, dengan posisi ia di tengah-tengah kedua kakaknya.

Christy menyenderkan kepalanya kearah kakak pertama nya, zean yang merasa berat di pundak kanannya menoleh ke arah sang adik.

"Kenapa hmm?" Tanya zean lembut.

"Kak pernah nggak sih kalian mikir? Kalo aku terlalu manja ke kalian?" Tanya Christy tanpa menoleh kearah kakaknya.

Zean dan Aldo sedikit kaget, kemudian ia memberhentikan kegiatan main gamenya, dan berbalik menatap Christy.

Z.A.C (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang