Papa Aldo Meninggal

199 29 0
                                    

Flora, Nasya, Via, Adi, Aksa, dan Ethan tiba di rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Flora, Nasya, Via, Adi, Aksa, dan Ethan tiba di rumah sakit. Mereka berjalan menuju ruangan tempat Papa Aldo dirawat. 

Tok...tok...tok...

"Masuk!"

Nasya membuka pintu, lalu masuk ke dalam ruangan dan diikuti oleh yang lainnya. 

"Ini buah-buahan buat om." Ucap Via sambil menyimpan buah-buahan itu di meja.

"Makasih ya."

"Iya sama-sama om."

"Kalian semua tambah dewasa ya."

"Tante baru pertama kali ini ngelihat kamu. Nama kamu siapa?" Lanjut Mama Ziva.

"Nama saya Ethan, tan."

"Kamu satu kelas sama Lia?" Giliran Papa Aldo yang bertanya.

"Saya kakak kelas mereka semua." Jawab Ethan.

"Tapi wajah kamu kelihatan seangkatan sama mereka loh."

"Tante bisa aja." Ethan malu mendengar perkataan Mama Ziva, ia menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Karena keasyikan mengobrol, tak terasa waktu sudah menunjukan pukul setengah lima sore. El, Adi, Aksa, Ethan, Flora, Nasya, dan Via memutuskan untuk pulang.

"Kita pulang dulu ya om, tan." Pamit Flora mewakili yang lainnya.

"Makasih ya udah ngejenguk om." Dijawab anggukan kepala oleh mereka.

"Kamu juga pulang." Tutur Mama Ziva kepada anaknya.

"Lia mau di sini nemenin papa."

"Kalau kamu di sini, nanti tidurnya gimana?"

"Aku bisa tidur di sofa."

"Lia!" Panggil Papa Aldo.

"Iya?"

"Kamu ikutin perkataan mama kamu ya, besok kan bisa ke sini lagi." 

Lia mengangguk lesu. "Iya-iya, Lia pulang."

"El, tante minta tolong antarkan Lia ke rumah ya?"

"Baik tan."

"Lia pulang dulu." Pamit Lia  menyalami tangan kedua orang tuanya, lalu diikuti oleh yang lainnya.

Lia, Flora, Nasya, Via, Adi, dan Aksa pergi terlebih dahulu menuju parkiran rumah sakit. El dan Ethan membicarakan sesuatu terlebih dahulu, setelah itu baru menyusul yang lainnya ke parkiran. 

"Udah jangan sedih, besok kan bisa ke sini lagi." Nasya mengelus punggung Lia.

"Gimana kalau kita nginep di rumah Lia." Usul Via yang langsung disetujui oleh Flora dan Nasya.

"Boleh tuh." 

"Nanti kita maskeran bareng." Lanjut Flora.

"Jadi kita nganterin kalian ke rumah Lia?" Tanya Aksa memastikan.

Meet Again (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang