Raga Kembali

36 7 0
                                    

Saat ini Lia, Nasya, dan Vio sedang berkumpul di rumah Flora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Lia, Nasya, dan Vio sedang berkumpul di rumah Flora. Mereka menonton drama korea  di dalam kamar Flora dengan ditemani beberapa snack.

"Gak kerasa udah tamat aja." Gumam Vio melihat layar di depannya berhenti berputar.

Flora mengangguk setuju. "Alur ceritanya menarik, gak bikin bosen dan diakhiri dengan happy ending."

"Terus sekarang kita mau ngapain?" Tanya Lia.

"Ke gramedia aja yuk, gue mau beli novel baru." Ucap Nasya.

"Boleh tuh." Sahut Flora.

"Gue ngikut aja." Sambung Via.

"Kita beresin dulu kamar gue setelah itu berangkat." Lia, Nasya, dan Via mengangguk menanggapi ucapan Flora.

Mereka berempat membereskan kekacauan yang mereka perbuat. Tak butuh waktu lama, kamar Flora kembali bersih dan rapi seperti semula. 

Lia, Flora, Nasya, dan Vio pergi ke gramedia menggunakan kendaraan online. Setibanya di sana, mereka langsung berjalan menuju rak khusus novel.

"Lo mau beli novel apa?" Tanya Via kepada Nasya yang berada di sampingnya.

"Gue juga gak tahu."

"Lah, tadi katanya lo mau beli novel." Bingung Via.

"Iya, tapi gue bingung mau beli yang mana soalnya pada bagus-bagus semua." Via mengangguk mengerti mendengar penjelasan Nasya.

"Kalau kalian mau beli apa?" Tanya Via menghampiri Lia dan Flora di bagian rak satunya lagi.

"Kalau ada novel yang aku suka ya aku beli." 

"Kalau gue sih cuman mau lihat-lihat aja."

"Kamu sendiri mau beli gak?"

Via terdiam sejenak lalu menjawab pertanyaan Lia. "Gue mau beli buku masak buat Bunda." 

"Mau aku antar ke bagian buku masak?" 

"Boleh." Balas Via.

"Aku sama Via ke rak bagian buku masak dulu." Flora menanggapi dengan anggukkan kepala.

"Ayo!" Ajak Lia kepada Via.

Setelah kepergian Lia dan Via, Flora menghampiri Nasya yang sedang sibuk memilih-milih novel.

"Udah ada novel yang mau lo beli?"

Gadis itu sedikit terkejut mendengar pertanyaan tiba-tiba dari Flora.

Nasya menggeleng. "Gue bingung mau pilih yang ini atau yang ini." Ujar Nasya sambil menunjukkan kedua novel yang berada di kedua tangannya.

"Coba gue lihat." Nasya menyerahkan kedua novel itu kepada Flora.

"Kalau menurut gue sih kayaknya lebih seru yang ini." Flora mengangkat novel yang berada di tangan kirinya.

"Tapi terserah lo, kan lo yang mau beli." Lanjut gadis itu.

Meet Again (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang