Menemani Latihan

42 8 0
                                    

Di sebuah perpustakaan sekolah terdapat dua orang perempuan yang sedang mencari-cari buku di sebuah rak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sebuah perpustakaan sekolah terdapat dua orang perempuan yang sedang mencari-cari buku di sebuah rak. Setelah menemukan buku yang mereka cari, mereka pun duduk di salah satu kursi yang telah disediakan di perpustakaan.

"Sebenarnya alasan lo ngajak gue ke sini untuk apa?" Tanya Flora kepada sahabatnya.

"Nemenin aku buat baca buku."

"Yakin? Gue udah kenal lo itu selama bertahun-tahun, kalau untuk nemenin lo buat baca buku biasanya juga lo minta ditemenin El. Jujur deh sekarang sama gue, lo kenapa? Beberapa hari belakang ini gue lihat lo kayak lagi mikirin sesuatu."

Sejenak Lia terdiam, ia menghembuskan napasnya berat. Menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri untuk mengecek keadaan sekitar. Setelah dirasa aman, ia mulai berbicara.

"Raga ngehubungin aku lagi?"

"APA!" Teriak Flora heboh kala mendengar nama Raga.

"Jangan berisik, ini perpustakaan! Jika kalian ingin ribut silahkan keluar, jangan menganggu kenyamanan siswa lain." Tegus penjaga perpustakaan kepada Flora dan Lia.

Kedua gadis itu mengucapkan kata maaf dan berkata tidak akan mengulanginya lagi. Setelah memperingati Flora dan Lia, penjaga perpustakaan itu kembali ke mejanya.

"Kamu sih teriak jadinya kan ditegur sama penjaga perpustakaan." 

"Iya maaf, gue kan kelepasan." Balas Flora.

"Lo serius dia ngehubungin lo lagi?" Bisik Flora pelan yang dibalas anggukan kepala oleh Lia.

"Sekitar seminggu yang lalu dia dm aku lewat instagram."

"Seminggu yang lalu?" Tanya Flora tak menyangka.

"Iya."

"Lo balas dm dia gak?"

"Gak mungkin lah aku ngelakuin itu."

"Ya kan siapa tahu gitu lo balas dm dia."

Lia menatap jengah sahabatnya. Ayolah mana mungkin ia membalas pesan laki-laki itu, ia juga masih punya pikiran untuk tidak melakukan hal tersebut.

"Terus El udah tahu masalah ini?" Lia menggelengkan kepalanya.

"Kalau ngasih tahu masalah ini ke dia sekarang aku takut nantinya akan menggangu konsentrasi dia, sebentar lagi dia kan mau lomba . Niatnya aku mau ngasih tahu dia setelah selesai lomba." Flora mengangguk mengerti mendengar penjelasan sahabatnya.

"Jadi El sama sekali belum mengetahui hal ini?" Gadis itu mengangguk yakin.

"Siapa aja yang tahu mengenai masalah ini selain gue?"

"Enggak ada, dan aku minta kamu jaga rahasia tentang ini ya. Nanti biar aku sendiri yang jelasin ke El."

"Lo tenang aja, semua rahasia lo pasti aman di gue." Flora menepuk bahu Lia pelan.

Meet Again (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang