"Ada apa? Kok malah diam." Tanya Lia membuyarkan lamunan El.
"Selamat malam." Ucap El. Dia memutuskan untuk tidak menyatakan perasaannya kepada Lia sekarang.
"Malam juga."
"Aku masuk ya?" El mengangguk sebagai jawaban.
Setelah Lia masuk ke dalam tenda, El pun berjalan menuju tendanya dan memutuskan untuk tidur kembali.
*****
Udara pagi ini benar-benar dingin, sampai terasa ke tulang. Murid-murid SMA Nusa Bangsa memakai pakaian tebal untuk menghangatkan tubuh mereka dari dinginnya udara. Satu-persatu murid masuk ke dalam bus karena hari ini mereka akan pulang. Setelah semua murid sudah naik ke dalam bus, sopir bus mulai melajukan bus dengan kecepatan sedang.
Suasana di dalam bus selama diperjalanan pulang tidak seramai ketika saat pergi ke arena camping. Mungkin murid-muridnya lelah karena melakukan banyak kegiatan saat camping. Tak terasa, bus itu sampai di parkiran sekolah. Murid-murid mulai turun dari bus untuk pulang ke rumahnya masing-masing.
Lia pulang ke rumah naik mobil dengan sopir pribadi keluarganya yang menyetir. Sedangkan untuk El, dia pulang ke rumah menggunakan motor sport kesayangannya yang dia simpan di parkiran sekolah. Hanya membutuh waktu lima menit untuk tiba di rumah.
El turun dari motornya lalu berjalan menuju pintu rumahnya.Di ruang keluarga terdapat kedua orang tuanya yang sedang menonton televisi. El langsung menghampiri kedua orang tuanya lalu menyalami tangan mereka.
"Camping nya gimana? Seru?" Tanya Bunda Vio kepada anak semata wayangnya.
"Seru, Bun."
"El ke kamar dulu." Pamit El kepada kedua orang tuanya.
El berjalan menaiki tangga menuju kamarnya yang berada di lantai atas. Laki-laki itu menaruh tasnya di lantai, lalu merebahkan tubuhnya di atas kasur. El mulai memejamkan matanya dan tak lama kemudian, dia pun tertidur.
*****
Hari senin merupakan hari paling tidak disukai bagi sebagian murid di SMA Nusa Bangsa. Bagaimana tidak, mereka harus bangun dan berangkat lebih awal untuk upacara bendera. Suasana di dalam kelas 11 IPA 1 begitu ramai. Para siswa siswi sedang bersiap-siap untuk mengikuti upacara.
"Tumben El belum datang." Ujar Adi ketika tidak melihat kehadiran El di dalam kelas.
"Kayaknya dia ngejemput Lia dulu."
"Flora!" Panggil Aksa.
"Ada apa?" Tanya Flora menghampiri Adi dan Aksa.
"Lia belum datang?"
"Belum, gue juga lagi nunggu dia."
"Tuh mereka datang." Ucap Adi sambil menujuk ke arah pintu kelas.
"Pagi." Sapa Lia kepada Flora, Adi, dan Aksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again (Completed)
Teen FictionBagaimana jadinya jika seseorang dari masa lalu kembali datang, apa yang akan kamu lakukan? Apa kamu akan menerimanya kembali ataukah mengusirnya dari hidupmu selama-lamanya? Kehidupan Michael Gabriel Hienze yang awalnya tenang kembali terusik setel...