duda is mine : 16

8.2K 748 76
                                    

Chika sama-sama terjebak hening, beberapa lama dengan perempuan bernama lyn. Chika baru sadar ternyata, lyn adalah perempuan yang menjadi sumber permasalahan dalam rumah tangganya dengan christian.

"Chika, sebelumnya saya mau minta maaf kalau saya menjadi sumber permasalahan antara kamu dengan mas christian. Saya minta maaf." Ucap lyn, membuka obrolan.

"Kamu sudah lihat pesan saya?" Tanya lyn, ia mengirimkan pesan berisi penjelasan pada chika. Namun tak kunjung ia dapatkan jawabannya.

"Pesan?" Tanya chika.

"Ya, saya ngirim pesan ke nomor kamu. Sudah 2 bulan, tapi tidak ada balasan. Makanya, saya datang kesini." Jelas lyn.

Chika hanya diam saja, ia menunggu apa yang sebenarnya ingin lyn bicarakan dengannya. Tapi, sepertinya perempuan itu ingin klarifikasi tentang aksi selingkuh suaminya itu.

"Saya dan mas christian sama sekali tidak ada hubungan apa-apa. Kami berdua hanya sebatas rekan bisnis aja, mas ollan suami saya, adalah teman mas christian semasa SMA maka dari itu, saya kenal dengan mas chris." Jelas lyn, akan ia beberkan semuanya.

"Waktu itu, mas christian datang kerumah hendak membeli penthouse milik kami. Karna kebetulan penthouse itu rencananya akan kami jual, dan suami kamu tertarik sama penthouse kami. Mas ollan waktu itu, lagi ada kerjaan dan saya yang nemuin suami kamu untuk ngobrol tentang harga."

"Memang sejak pagi, saya sudah mengalami keram atau mulas walaupun belum se intens itu, saya yakin kalau itu masih pembukaan awal, dan kebetulan udah ada janji juga. Makanya, saya paksakan untuk bertemu dengan suamimu."

"Pas siang, ketika kami berdua lagi bicara tentang harga, saya merasa kontraksi saya semakin intens. Karna di penthouse itu cuma ada kami berdua, dan mas ollan lagi keluar. Jadi, suami kamu yang bawa saya ke rumah sakit." Cerita lyn.

"Mas tian beli penthouse?" Tanya chika.

Flashback

"Kalau di tawar, kira-kira jadi berapa ya mbak?" Tanya christian.

Sehari sebelum pulang kembali ke bogor, christian sengaja mampir ke sebuah penthouse milik temannya itu. Yakni ollan, sahabat lamanya itu saat ini tengah menjual penthouse miliknya pada christian. Dan disinilah ia.

Ia jatuh hati pada penthouse milik ollan, rencananya akan ia berikan sebagai hadiah pernikahannya dengan chika. Meskipun masih lama, ia ingin membeli penthouse itu. Terlebih lagi, penthouse itu milik ollan, teman dekatnya. Ia suka dengan desain dari penthouse ollan.

"Wah, ada lapangan basketnya nih." Ucap christian, ia tahu istrinya itu sangat suka dengan dunia basket. Cocok sekali dengan kondisi penthouse itu.

"Ada kolam ikan, sama sedikit lahan untuk buat taman bermain untuk abang sama adek, atau bahkan untuk anak gue sama chika nantinya."lanjut christian.

"lanjut christian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DUDA IS MINE [CH2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang